Follow Us

Terungkap, Musuh-musuh yang Ada di Film Avengers: Infinity War

Fadli Adzani - Senin, 05 Maret 2018 | 02:15
Avengers, The Black Order
Fadli Adzani

Avengers, The Black Order

HAI-ONLINE.COM - Baru-baru ini, Marvel mengumumkan bahwa jadwal perilisan dari film Avengers: Infinity War ternyata dimajukan.

Awalnya, film itu dijadwalkan tayang pada tanggal 4 Mei 2018.

Namun ternyata, entah apa alasannya, Marvel memajukan perilisan dari film yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat dunia itu.

CEK JUGA: Mengintip Gaji 8 Pemimpin Dunia, Mulai dari Rp 13 Ribu hingga Rp 30 Miliar! Kalau Pak Jokowi?

Yap, film itu akan dimajukan jadwal perilisannya menjadi tanggal 27 April 2018, beberapa minggu lebih awal dari yang sudah dijadwalkan.

Kini, Marvel akhirnya merilis wujud dan informasi dari musuh-musuh yang bakal dilawan oleh Iron Man, Captain America dan kawan-kawan!

Avengers, The Black Order
Jadi, di Avengers: Infinity War, para musuh yang bakal dihadapi pahlawan-pahlawan favorit kamu ialah Thanos dan juga para pengikutnya, The Black Order.

Thanos dan anak buahnya.
The Black Order sendiri terdiri dari 4 karakter jahat, yakni Corvus Glaive yang menjadi jenderal dari tentara Thanos. Ia memiliki sebuah senjata yang bisa menembus objek apapun.

Lalu ada Proxima Midnight adalah istri dari Corvus, ia memiliki sebuah senjata yang Thanos buat dari bintang.

Lalu ada Ebony Maw, yang disebut sebagai karakter yang memiliki kejeniusan level dewa. Ia bisa menghipnotis lawan-lawannya.

Yang terakhir adalah Cull Obsidian, monster yang memiliki gigi tajam sebesar tanduk, badan sebesar Hulk. Kayaknya dia yang bakal dihadapkan dengan Hulk.

Menurut Hypebeast, mereka nantinya bakal bertarung melawan pahlawan-pahlawan Marvel yang berada di seluruh dunia setelah Captain America: Civil War.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest