Follow Us

5 Hal yang Harus Dilakuin MU Kalo Nggak Mau Kebalap City di Musim Depan

- Rabu, 11 April 2018 | 08:00
Ini 5 Hal yang Dilakuin MU kalo Nggak mau Kebalap City di Musim Depan
Hai Online

Ini 5 Hal yang Dilakuin MU kalo Nggak mau Kebalap City di Musim Depan

HAI-Online.com - Kemenangan di Etihad Stadium Sabtu (8/4) kemarin buat MU adalah modal penting. Terlebih buat Mourinho. Soalnya, United berhasil ngejawab keraguan publik United soal dominasi Manchester City.

Dalam wawancara dengan banyak media Inggris, Mou bilang kalo kemenangan kemarin nggak banyak ngubah kenyataan. Tapi jadi modal penting. Yang jadi pertanyaan, apa yang harus dilakukan Mou terlebih buat musim depan?

Dilansir dari FourFourTwo, setidaknya MU harus ngelakuin 5 hal ini biar nggak kebalap The Citizens musim depan. Cekidot!

1. Maksimalin Potensi Pogba Emang bukan rahasia baru lagi, kalo pemain yang sebelumnya jago terus dilatih Mourinho bakalan kelihatan jelek. Banyak banget pemain yang susah seiya sepaham sama The Special One. Pogba yang terbiasa ikutan nyerang, di tangan Mou (seenggaknya di musim ini) dipaksa buat ikutan barisan pertahanan.

Di laga derby Manchester kemarin, Pogba berhasil buktiin kalo dirinya bisa jadi pahlawan United. Dalam waktu 3 menit Pogba mencetak 2 gol. Catatan 3 menit itu menjadi 3 menit terbaik Pogba selama berseragam United. Maksimalin potensi Pogba bisa jadi solusi buat MU kalo pengen juara EPL.

Nggak cuma Pogba sebenarnya. Semua pemain MU adalah pemain yang penuh talenta. Makanya pemaksimalan skill setiap pemain harus dilakuin.

UDAH TAU BELUM? Ini 5 Bintang Sepak Bola yang Pernah Bikin Aksi Politik di Lapangan Hijau

2. Bermain dengan intensitas tinggi Babak pertama saat derby Manchester kemarin, The Red Devils mendominasi selama 20 menit pertama. Sayangnya nggak ada peluang yang tercipta. Soalnya, United bermain terlalu lambat. Setelah 20 menit itu, MU kalang kabut nahan gempuran Manchester City.

Cuma Lingard dan Alexis yang berusaha mempercepat tempo permainan. Bahkan De Gea menjadi biang kerok dari gol kedua City. Ketika babak kedua, MU bermain bak setan yang beneran kesetanan. Mereka banyak menebar ancaman di babak kedua. Alhasil mereka berhasil melakukan epic comeback.

Permainan seperti itulah yang sejatinya harus dihadirkan Manchester United. Ya nggak?

3. Bikin Alexis Sanchez lebih produktif Ketika datang ke United, Sanchez belum langsung turn in dengan gaya permainan United. Banyak juga yang ngeraguin pemain asal Chille ini. Namun derby kemarin menjadi bukti kemampuan Sanchez. Di musim depan, MU sangat membutuhkan gol-gol Sanchez.

Makanya potensinya harus benar-benar dimaksimalkan. Selama ini MU sangat mengandalkan Romelu Lukaku yang masing sering angin-anginan. Padahal Alexis pernah mencetak 24 gol di EPL musim lalu. Kalo musim ini cuma bisa bikin 2 gol, rasanya ironis gitu.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular