Follow Us

4 Karakter Anime Tercepat, dari Bumi ke Bulan Cuma Satu Menit! Siapa, Ya?

Fadli Adzani - Senin, 09 April 2018 | 03:00
Tien
Fadli Adzani

Tien

HAI-ONLINE.COM - Serial-serial anime seringkali memperlihatkan kepada kita sesosok manusia dengan kekuatan super seperti tidak ada lawannya. Nggak terkecuali karakter-karakter anime yang memiliki kecepatan tinggi!

Nggak jarang juga dikisahkan, saking cepatnya, terdapat karakter anime yang bisa pergi dari bumi ke bulan hanya dengan waktu kurang dari satu menit!

CEK JUGA: 3 Manfaat Psikologis Dari Bermain Game MOBA Kayak Dota 2 dan Mobile Legends

Tentu saja, itu adalah hal yang mustahil di dunia nyata, namun ingat, nggak ada yang mustahil di dunia anime!

Berikut ini adalah 4 karakter anime tercepat yang pernah ada dalam sejarah:

1. Saitama

Saitama
Si botak Saitama dari anime One Punch Man dikatakan memiliki kekuatan dan juga kecepatan yang sangat tinggi. Selain bisa mengalahkan musuh-musuhnya dengan 1 pukulan saja, ia bisa pergi dari bumi ke bulan hanya dengan waktu kurang dari satu menit!

2. Minato Namikaze

Minato Namikaze
Minato Namikaze, dari serial anime Naruto, merupakan ayah kandung dari Naruto. Ia disebut sebagai "The Yellow Flash" karena memiliki kecepatan yang sangat tinggi.

Ia dikatakan juga memiliki jutsu teleportasi tercepat yang ada di dunia shinobi.

3. Yoruichi

Yoruichi
Yoruichi dari serial anime Bleach, memiliki sebutan "The Flash Goddess". Ia memiliki kecepatan yang nggak masuk akal, sama seperti Minato dan Namikaze. Apalagi dalam pertempuran, para musuh-musuhnya sangat susah untuk bisa membidik Yuroichi.

4. Tien

Tien
Tien, salah satu karakter terkuat dalam serial anime Dragon Ball, memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Para penggemar berat serial anime Dragon Ball pasti sudah tidak asing lagi dengan kecepatan yang dimiliki oleh Tien. Ia dikisahkan bisa menjelajahi samudera dan lautan hanya dalam hitungan menit saja.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest