Follow Us

Gelandang Manchester United Ini Ludahi Lambang Manchester City Saat Laga

Fadli Adzani - Senin, 09 April 2018 | 01:00
Herrera Bersama Man Utd Bisa
Fadli Adzani

Herrera Bersama Man Utd Bisa

HAI-ONLINE.COM - Manchester United secara mengejutkan berhasil memenangkan derby Manchester pada Sabtu (7/4) lalu. Kala itu, The Red Devils sudah ketinggalan 2-0 di babak pertama, namun berhasil mencetak 3 gol di babak kedua dan berhasil memenangkan derby itu.

Manchester United memenangi laga derbi lewat gol-gol yang dicetak oleh Paul Pogba (53' dan 55') dan Chris Smalling (69') pada babak kedua.

United berhasil melakukan comeback usai kebobolan di babak pertama lewat gol dari Vincent Kompany (25') dan Ilkay Guendogan (30').

CEK JUGA: Aneh Tapi Nyata, 5 Pesepakbola Terkenal Ini Tidak Menyukai Olahraga Sepak Bola!

Memang, babak pertama dilalui Manchester United dengan buruk, seperti yang dikatakan Chris Smalling.

"Babak pertama sangat buruk, kami tak memainkan permainan kami dan bahkan lebih buruk," ujar Smalling dilansir BolaSport.com dari GiveMeSport.

Usai laga, beredar sebuah video di sosial media yang menunjukkan betapa frustasinya para pemain Manchester United saat tertinggal 0-2 di babak pertama.

Saat para pemain masuk terowongan untuk istirahat babak pertama, gelandang Manchester United, Ander Herrera terlihat meludah ke arah logo Manchester City yang ada di sisi lapangan.

Berikut cuplikan videonya:

Ander Herrera sendiri meningkatkan performanya di babak kedua. Ia berhasil mencetak satu assist untuk gol pertama Paul Pogba.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "Menangi Derbi Manchester, Gelandang Ini Sempat Ludahi Logo Manchester City Saat Laga".

Editor: Bagas Reza Murti Sumber: GiveMeSport.com

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest