Follow Us

Kumpulan 5 #MemeTwit Terseram, Jangan Baca Sendirian, Apalagi Gelap-gelapan!

Fadli Adzani - Rabu, 04 April 2018 | 01:00
MemeTwit
Fadli Adzani

MemeTwit

HAI-ONLINE.COM - Baru-baru ini, dunia Twitter digemparkan dengan tagar #MemeTwit. Untuk yang belum tahu, asal-usul istilah #MemeTwit adalah kata memedi twit. Memedi itu artinya hantu alias makhluk gaib. Kalau kamu memencet tagar itu, kamu bisa melihat kumpulan tweet yang menceritakan cerita-cerita nyata yang menyeramkan.

Nggak sedikit dari tweet-tweet itu yang mendapatkan retweet dan like yang banyak karena ceritanya memang menyeramkan!

CEK JUGA: Ngeri! Ini Dia 4 Foto Selfie Yang Nggak Sengaja Ada Sosok Hantunya​

Berikut ini HAI sudah mengurasi 4 #MemeTwit paling menyeramkan. Hati-hati, jangan baca sendirian, apalagi gelap-gelapan!

1. Pocong Ririn

#memetwit kalian pasti pernah melihat "penampakan" entah secara langsung atau di video. "penampakan" itu biasanya ya emang mahluk halus. lalu, apa kalian pernah lihat manusia yg masih hidup berubah jadi pocong ?? ini pernah benar-benar terjadi, saya saksi hidupnya.

— BossantamvaN (@arangga_aria) April 1, 2018

2. Senior Indigo

bukan cerita gue sih, tapi cerita senior gue di kampus, jadi senior gue bisa ngelihat sesuatu yg ga semua orang bisa lihat, iya senior gue ini indigo, dia bisa ngeliat "mereka"

— Nizar (@RAnnizar) March 23, 2018

3. Batu Nisan

Jadi waktu itu gue kerja kelompok di rumah temen gue, panggil aja Shinta, nah perasaan gue udah ga enak dari semenjak perjalanan pas ngelewatin kumpulan batu nisan yg berjejer rapi.

— Nizar (@RAnnizar) March 29, 2018

4. Hotel di Bali

Oke. Jadi karena gue udah pindah kamar dan semalem tidurnya enak, gue mau #memetwit kejadian Rabu malem lalu di hotel tempat gue nginep, di Bali.

— Anita Prabowo (@ijotoska) March 23, 2018

5. Rumah Hantu Taman Sari

Jalan2 di Kotagede, trus gak sengaja liat rumah kosong tapi kebuka. Rumahnya udah gak ditinggali selama 40 tahun. Ada tukang bersih2 nya. Kami masuk buat liat2. Ternyata ini rumah udah sering dijadiin tempat uji nyali. Dan aku liat macem2... Like literally.

— Adimas (@adimpil) March 3, 2018

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest