Follow Us

4 Anime yang Ceritanya Mirip Sama Serial Naruto

Fadli Adzani - Senin, 02 April 2018 | 03:15
FullMetal Alchemist: Brotherhood
Fadli Adzani

FullMetal Alchemist: Brotherhood

HAI-ONLINE.COM - Serial anime Naruto memang merupakan salah satu serial anime yang sangat dicintai oleh masyarakt dunia, nggak heran kalau fanbase-nya sangat besar, nggak terkecuali di Indonesia.

Namun untuk sesekali, para penggemarnya tentu saja perlu tontonan anime yang lain biar nggak bosen. Udah gitu, sambil nunggu episode terbaru dari Naruto, tentu saja para penggemarnya harus cari tontonan serial anime lain, dong?

CEK JUGA: 5 Karakter Anime yang Nggak Bakal Mau Menyerah dan Kalah dari Musuh-musuhnya

Nah maka dari itu, HAI ingin ngasih tau kamu 4 serial anime yang jalan ceritanya dan juga sifat karakternya hampir mirip dengan Naruto.

Apa aja keempat serial anime itu? Yuk kita bahas informasinya di bawah ini:

1. One Piece

One Piece
Luffy, karakter utama dari One Piece, memiliki sifat yang sama seperti Naruto. Humor, pantang menyerah dan juga unik. Apalagi, keduanya memiliki satu impian yang sangat tinggi, Naruto ingin menjadi Hokage, dan Luffy ingin menjadi the Pirate King!

2. Hunter X Hunter

Gon Freecss
Dalam serial Hunter X Hunter, seorang anak kecil bernama Gon memulai petualangannya di dunia para pemburu. Dia pun bercita-cita ingin menjadi seorang pemburu yang sangat baik.

Ia mengikuti banyak sekali tes untuk menjadi yang terbaik, dan hal ini mengingatkan kita akan Chunin Exam yang ada di serial Naruto.

3. Fullmetal Alchemist: Brotherhood

FullMetal Alchemist: Brotherhood
Kalau di Naruto ninjutsu yang digunakan oleh para shinobi, di Fullmetal Alchemist: Brotherhood juga ada sebuah kekuatan yang digunakan oleh para alchemist yang ada dalam Fullmetal Alchemist: Brotherhood! Hal itu akan mengingatkan kamu akan karakter-karakter yang hampir mirip sifatnya dalam kedua serial anime ini.

4. Bleach

Bleach
Naruto itu terkenal dengan sifat humor dan juga seriusnya. Jadi ada bercanda dan juga dramanya, semua hal itu ada di serial anime Bleach. Jadi, para pencinta Naruto, tentu saja akan suka juga dengan serial anime Bleach!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest