Follow Us

Siap Berpisah, Ini 7 Pemain yang Ikut Piala Dunia Terakhir di Rusia

- Selasa, 03 April 2018 | 07:30
7 Pemain ini Bakalan Ikut Piala Dunia Terakhir di Rusia
Hai Online

7 Pemain ini Bakalan Ikut Piala Dunia Terakhir di Rusia

HAI-Online.com - Piala Dunia Kurang dari 3 bulan lagi, kita bakalan nyaksiin pesta terakbar sepakbola dunia, World Cup 2018. Event sepakbola empat tahunan itu bakalan digelar di Rusia.

Selang waktu yang nggak sebentar itu bakalan jadi kenangan buat beberapa pemain. Soalnya, ada beberapa pemain yang kemungkinan bakalan nggak ikut Piala Dunia lagi tahun 2022.

CEK JUGA NIH: Ini 4 Cedera Paling Menakutkan Buat Pemain Sepak Bola

Dilansir dari berbagai sumber, ini dia 7 pemain yang kemungkinan bakal menjalani Piala Dunia terakhir di Rusia nanti. Cekidot!

1. Dani Alves

Dani Alves Brazil
Dani Alves selalu jadi andalan lini pertahanan tim samba, Brazil. Seenggaknya udah sepuluh tahun belakangan ini. Usia Alves saat Juni 2018 nanti udah menginjak 35 tahun. Umurnya yang akan menginjak 39 tahun saat Piala Dunia 2022 nanti bikin doi hampir pasti nggak bakalan ikut Piala Dunia empat tahun lagi.

2. Edinson Cavani

Edinson Cavani
Saat ini, usia penyerang tajam Paris Saint-Germain itu udah menginjak 31 tahun. 'Tugas negara' yang diembannya begitu berat, mengingat skuad dari banyak negara ditaburi bintang-bintang muda. Usianya yang tahun 2022 nanti bakal menginjak 35 tahun bakalan jadi pertimbangan buat nggak ikut Piala Dunia empat tahun lagi.

3. Olivier Giroud

Olivier Giroud
Tahun ini timnas Prancis harus bersyukur, lho. Soalnya, tim Ayam Jantan ditaburi banyak pemain muda bertalenta di semua lini, terutama di lini serang. Sebut aja nama-nama macem Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Kylian Mbappe, dan Anthony Martial. Melihat hal itu, kayaknya Olivier Giroud harus bekerja keras di Piala Dunia 2018 biar diboyong di Piala Dunia 2022.

Mengingat saat itu, usia Giroud bakalan menginjak umur 35 tahun. Hmmmm, sebenarnya masih bisa, sih. Cuma ngelihat performa bareng Chelsea yang nggak cenderung membaik, timnas Prancis bakalan mikir lebih dari dua kali buat bawa Giroud.

4. Andres Iniesta

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest