Follow Us

Mengenal 5 Anggota NXL yang Bisa Bikin JessNoLimit dan Oura Nggak Berkutik

Fadli Adzani - Senin, 02 April 2018 | 01:30
Team NXL
Fadli Adzani

Team NXL

HAI-ONLINE.COM - Semalam (1/4), salah satu tim terkenal dan memiliki anggota-anggota yang top global, EVOS eSports, harus mengakui kehebatan dari NXL yang berhasil mengalahkan Jess No Limit, Oura dan kawan-kawan di ajang final Mobile Legends Professional League (MPL) 2018.

Bisa jadi, pertandingan yang dimenangkan oleh NXL dengan skor akhir 3-2 ini dapat menghadirkan nama-nama baru yang bisa jadi panutan dan idola para pencinta dan pemain Mobile Legends di Indonesia.

Namun, nggak afdol rasanya kalau kita nggak mengenal role atua peran dari masing-masing anggota NXL yang semalam berhasil mengejutkan masyarakat pencinta Mobile Legends.

CEK JUGA: 5 Pelajaran dari Kemenangan NXL Atas EVOS di MPL 2018, Nama Besar Bukan Jaminan

Pasalnya, mereka dianggap sebagai tim underdog, yang sangat sulit mengalahkan EVOS eSports yang dihuni oleh banyak pemain bintangnya.

Akan tetapi, mereka berhasil menampik segala optimisme dan kritik terhadap mereka, dan berhasil menjuarai kompetisi MPL 2018 di musim pertamanya.

Walau EVOS eSports sudah mengeluarkan kemampuan dan penampilan terbaiknya, namun mereka tetap harus mengakui kehebatan dari tim NXL.

Berikut ini adalah 5 pemain dari NXL yang berhasil mengalahkan EVOS eSports di Final MPL 2018:

1. nxl GRxy AOC

Kelima Anggota NXL yang Bersinar di MPL 2018
nxl GRxy AOC memiliki rol Mage/Assassin. Di match ke-5 antara NXL melawan EVOS, ia memakai hero Cyclops, yang sangat berguna mengunci pergerakkan dari Jess No Limit yang menggunakan Alpha dan juga Oura yang menggunakan Lancelot.

Seringkali NXL berhasil melakukan gank-ing yang dimulai dari ultimate Cyclops milik nxl GRxy AOC, dan hasilnya, musuh yang di gank harus mati.

2. nxl WattRXY ROG

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest