Follow Us

Ada Masalah Apa dengan Messi dan Dybala di Timnas Argentina? Ini Jawaban Messi

- Selasa, 27 Maret 2018 | 07:15
Messi VS Dybala?
Hai Online

Messi VS Dybala?

HAI-Online.com – Dalam beberapa hari terakhir, Timnas Argentina lagi jadi bahan pemberitaan. Penyebabnya adalah nggak dipanggilnya Dybala dan Icardi dalam laga Timnas Argentina.

Nah, salah satu kabar dari Timnas Argentina yang berkembang adalah, sang megabintang FC Barcelona dan tim nasional Argentina, Lionel Messi, dirumorkan memiliki masalah dengan rekan senegaranya yang kini membela Juventus, Paulo Dybala.

Seperti informasi yang HAI kutip dari BolaSport, Rumor ini merebak disebabkan oleh nggak kunjung dipangilnya Paulo Dybala ke timnas Argentina, meski performa pemain berusia 24 tahun itu tengah menanjak bersama Juventus.

UDAH TAU BELUM? Ini 7 Pemain Sepak Bola yang Bakalan Mahal di Masa Depan

Dalam 24 pertandingan Liga Italia 2017-2018, Dybala telah sukses mencetak 17 gol atau minus dua dari torehan terbaiknya selama membela Juventus pada 2015-2016, 19 gol.

Selain itu, Dybala juga sempat mengatakan bahwa dirinya kesulitan untuk bermain bersama Messi karena mereka berdua memiliki posisi bermain yang sama di lapangan.

Ucapan Dybala tersebut ditanggapi sebagai sebuah keluhan bagi sebagian pihak, tetapi Messi mengaku bahwa dirinya mengerti apa yang dirasakan oleh juniornya itu.

“Paulo dan saya sudah berbicara tentang hal itu dan apa yang dia katakan itu benar. Di Juventus, dia memainkan peran yang sama dengan saya,” ucap Messi seperti dikutip BolaSport.com dari Fox Sports.

“Dengan keberadaan saya di tim nasional, dia jadi bermain lebih jauh di sebelah kiri yang nggak biasa dia perankan. Lebih sulit bagi kami untuk bermain di sana dan saya juga jarang bergerak ke kiri. Saya sangat mengerti apa yang dia katakan dan tidak perlu mengklarifikasi apa pun soal ini," tutur pemain Barcelona ini.

Messi dan Dybala memang lebih banyak beroperasi di sektor tengah dan kanan serangan tim.

Di posisi tersebut, kedua pemain yang berkaki kidal itu bisa bermain menusuk ke jantung pertahanan lawan dan memiliki banyak ruang, baik untuk melakukan tendangan atau memberikan umpan.

Semoga aja di Piala Dunia nanti Dybala dan Messi bisa main bareng. Pasti jadi lebih seru, kan? Setuju?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Disebut Punya Masalah dengan Paulo Dybala, Ini Pengakuan Lionel Messi

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest