Follow Us

Ini Dia 2 Liga Paling Boring di Asia Tenggara

- Senin, 26 Maret 2018 | 14:00
Juara Liga Thailand  Nih!
Hai Online

Juara Liga Thailand Nih!

HAI-Online.com – Harusnya, sih, sebuah kompetisi sepak bola bisa selalu melahirkan persaingan yang ketat untuk menghadirkan sebuah jawara Liga.

Nah, di kawasan Asia Tenggara pun setidaknya ada kompetisi yang paling disorot yakni Liga Indonesia, Liga Malaysia, dan Liga Thailand.

Namun, nggak bisa dipungkiri Liga Malaysia dan Liga Thailand merupakan kompetisi yang boring a.k.a. membosankan. Kok Bisa?

Alasannya ada artikel di bawah ini, seperti informasi yang HAI kutip dari BolaSport. Berikut 2 liga paling membosankan di Asia Tenggara!

CEK JUGA NIH: Ini Dia 6 Bintang Sepak Bola yang Nggak Pernah Dapat Kartu Merah

1. Liga Malaysia

Kompetisi negara tetangga tersebut bisa dikatakan begitu membosankan. Hal ini tak lepas dari Liga Malaysia yang dikuasai Johor Darul Takzim (JDT) selama empat tahun terakhir, terhitung sejak musim 2014 sampai 2017.

Bahkan klub sekelas Selangor FA, Kelantan FA, dan Kedah FA yang lebih dulu menasbihkan sebagai salah satu klub besar di liga Malaysia tidak mampu menggoyahkan dominasi JDT.

Dengan dukungan dana yang melimpah, JDT diprediksi tetap akan menjelma sebagai kekuatan besar Malaysia pada beberapa musim ke depan.

2. Liga Thailand

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest