Follow Us

Lucu Banget, Ada Burger Bergambar Spiderman sampai Minion di Yogyakarta

- Senin, 12 Maret 2018 | 13:15
Burger Karakter (Instagram.com/doodleburger)
Hai Online

Burger Karakter (Instagram.com/doodleburger)

HAI-Online.com - Kalau selama ini buger bentuk dan warnanya gitu-gitu aja, kali ini ada yang menarik dari Doodle Burger. Berlokasi di Yogyakarta, kafe ini menyajikan beragam varian burger yang memiliki inovasi tersendiri, yakni warna warni dan berkarakter khusus.

Dilansir dari Kompas.com, burger karakter pada dasarnya sama dengan burger lainnya. Hal yang berbeda ialah roti bun bagian atasnaya yang dikreasikan gambar karakater kartun. Ternyata banyak loh karakter yang bisa digambar di burger pesenan lo, seperti Spiderman, Winnie The Pooh, Minion, Pikachu, Doraemon, dan lain-lain.

CEK JUGA NIH: Ini Dia 7 Cara Ampuh untuk Dapat Tiket Pesawat Murah!

Bikinnya nggak mudah bro. Menurut Ratih, Manager Doodle Burger waktu buat burgernya butuh ketelitian dan kecermatan untuk menghasilkan karakter yang sempurna. Kalau lo tertarik, bisa beli burger ini dengan harga Rp17.000,00 - Rp70.000,00.

Selain burger berkarakter, lo juga bisa pesan burger ddengan warna unik atau bahkan pelangi. Untuk burger pink dan toska sendiri mesti tambah Rp1.000,00 dan pelangi tambah Rp3.000,00 dari harga normal. Sedangkan karakter menambah biaya Rp10.000,00.

Burger Karakter
Burger Karakter
Burger Karakter
Burger Karakter

Source : Kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest