Follow Us

Ngeri, Inilah Pengakuan Orang-orang yang Berhasil Selamat Setelah Melewati Segitiga Bermuda

Fadli Adzani - Minggu, 01 April 2018 | 06:45
Serem, Yha....
Fadli Adzani

Serem, Yha....

HAI-ONLINE.COM - Segitiga Bermuda merupakan wilayah di Samudra Atlantik seluas 4 juta km2 yang membentuk garis segitiga antara Bermuda, wilayah teritorial Britania Raya sebagai titik di sebelah utara, Puerto Riko, sebagai titik di sebelah selatan dan Miami, AS sebagai titik di sebelah barat.

Segitiga Bermuda juga terkenal dengan kasus pesawat dan kapal yang hilang. Konon, banyak misteri yang meliputi penyebab sering terjadinya pesawat atau kapal hilang ketika melintasi segitiga bermuda, mulai dari fenomena alam, sampai keterlibatan makluk extraterrestrial (alien).

CEK JUGA: 4 Striker Timnas Indonesia yang Sangat Ditakuti di Asia Pada Zamannya

Di balik semua misteri tersebut, ternyata ada orang-orang yang berhasil terbang dengan selamat melewati Segitiga Bermuda. Siapakah mereka dan seperti apa ceritanya?

Bruce Gernon

Bruce Gernon
Cerita Bruce Gernon bermula saat ia akan terbang bersama ayahnya dan rekan bisnisnya, Chuck Lafeyette.

Mereka terbang dari Andros Town Airport di Bahama menggunakan pesawat Beechcraft Bonanza A36.

Saat mereka terbang di dekat Pulau Bimini, Bruce melihat ada sebuah awan. Puncak awan ini setidaknya ada di ketinggian 18 km di atas permukaan laut.

Awan itu juga terlihat seperti muncul dari permukaan Bumi.

Bruce pikir mereka bisa terbang memutari awan tersebut. Tapi setelah kira-kira 10 km melewatinya, awan tersebut membentuk lengkungan sempurna.

Setelah beberapa menit, semakin terlihat jelas kalau awan yang ada di Andros dan Bimini adalah awan yang sama. Awan tersebut berbentuk seperti donat dengan diameter kira-kira 48 km.

Setelah terbang selama 20 km, Bruce melihat jalan keluar berbentuk U di sebelah barat awan tersebut.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest