Follow Us

Hai

/

Art

Unik! Ini 7 Desain Papan Reklame Terbaik yang Bakal Keren Kalo ada di Indonesia

- Rabu, 11 April 2018 | 13:45
Ini 7 Iklan Kreatif yang Bakalan Keren Kalo Ada di Indonesia
Hai Online

Ini 7 Iklan Kreatif yang Bakalan Keren Kalo Ada di Indonesia

HAI-Online.com - Papan billboard atau reklame biasa dipakai buat iklan atau pesan layanan masyarakat tertentu. Dan hampir semua iklan kelihatan mainstream. Maksudnya, ya cuma sekadar 'ayo dibeli!'. Apalagi iklan-iklan di billboard kebanyakan kota di Indonesia.

Tapi di beberapa produk atau layanan jasa, punya desain kreatif iklan reklame atau billboard yang keren. Artinya ya isinya nggak cuma iklan. Tapi juga ada seninya.

UDAH TAU BELUM? Orang Kaya Bebas! Pangeran Arab Ini Beli Lukisan Ini Seharga Rp 6 Triliun

Dilansir dari Intisari.grid.id, ini dia 7 desain papan reklame keren yang bakalan keren banget kalo ada di Indonesia. Asyik kayaknya buat dipost di Instagram.

1. Iklan Fitness Center

Iklan Fitness Center
Di iklan itu ada seorang bapak bertubuh gemuk yang bikin papan reklame miring sebelah. Gambar itu mengindikasikan orang kudu cabut ke fitness buat olahraga dan jaga berat badan.

2. Iklan Mixer

Iklan Mixer
Pada tahu kan pintu masuk hotel atau mall yang didesain lingkaran yang berputar otomatis? Nah, desain pintu yang kayak gitu dimanfaatin, nih, sama produk mixer Siemens. Mereka pasang kain yang bagian gambar kepala mixernya nyambung dengan pintu masuk. Kreatif kan?

3. Pakai selalu sabuk pengaman

Pakai selalu sabuk pengaman
Dalam iklan ini ditunjukin orang yang duduk dalam mobil tanpa memakai sabuk pengaman, terus ada ketapel yang seperti bersiap untuk melemparnya jauh. Tahu kan maksudnya apa?

4. Iklan Coca-cola

Iklan Coca Cola
Iklan Coca-cola itu dibikin seolah ada beberapa sedotan dalam botol yang disalurkan pada jendela-jendela bangunan. Terlihat menyegarkan. Nggak tahu, sih, orang yang desain iklan begini dulu kuliah desain grafisnya dapat nilai berapa. Cuma abis lihat gambar ini, lo pengen minum Coca Cola kan? Heheheh...

Halaman Selanjutnya

5. Iklan Shampo
1 2

Source : intisari.grid.id

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest