Follow Us

10 Pemain Sepak Bola Ini Beda Nasib dengan Saudaranya yang Lebih Sukses

- Senin, 30 April 2018 | 13:15
Jordan Lukaku dan kakaknya Romelu Lukaku
Hai Online

Jordan Lukaku dan kakaknya Romelu Lukaku

HAI-Online.com - Banyak orang berpikir, kalo satu orang dalam keluarga sukses, yang lainnya juga ikut 'kecipratan' suksesnya. Hmmm, anggapan itu bisa jadi benar bisa juga salah. Contohnya, seperti beberapa pemain sepakbola ini.

Mereka 'terpaksa' berkarir di bawah bayang-bayang saudara kandung. Pasalnya, para pemain ini bisa dibilang nggak sesukses kakak atau adiknya. Dilansir dari FourFourTwo, ini dia 10 pemain sepakbola yang karirnya selalu dibayang-bayangin kesuksesan saudara kandugnya. Cekidot!

1. Federico Higuain

Federico Higuain
Bersama adiknya Gonzalo Higuain, Federico hijrah ke Benua Biru sejak 2008. Tapi doi kesulitan buat nunjukin skillnya di musim pertama bersama Besiktas. Setelah kembali tampil bagus di Argentina, Federico merantau ke Amerika Serikat buat main di Columbus Crew. Federico mencetak rata-rata satu gol dalam tiga pertandingan dan keluar sebagai runner-up di MLS Cup 2015.

Punya skill bagus, Federico sering dibandingin dengan sang adik Gonzalo. Tidak seperti Federico, Gonzalo kini jadi bintang di Juventus. Tapi, saat diwawancara soal hal itu oleh FIFA.com, Federico bilang,"Jujur saja, selama ini saya tidak pernah terganggu ketika banyak orang lebih sering membicarakan tentang Gonzalo. Saya tidak pernah merasa sakit hati" ujarnya.

UDAH TAU BELUM? Selain Peter Crouch, Ini Dia 8 Pemain Sepak Bola yang Tingginya Lebih dari 2 Meter

2. Mathias Pogba

Mathias Pogba
Paul Pogba lahir sebagai anak pertama dari tiga bersaudara. Mereka adalah Mathias Pogba dan Florentin Pogba. Florentin Pogba sebagian besar ngabisin karirnya di klub divisi bawah Liga Inggris. Sedangkan Mathias? Doi sibuk pindah-pindah klub Wrexham, Crewe, Crawley dan Partick Thistle. Saat ini ia berstatus tidak bermain di klub manapun abis dilepas tim papan bawah Eredivisie, Sparta Rotterdam. Sama Paul Pogba nasibnya langit dan bumi ya, guys.

3. Rodney Sneijder

Rodney Sneijder
Hal yang kurang lebih sama juga dialami adik dari pesepakbola plontos Wesley Sneijder. Wesley lahir sebagai anak kedua dari tiga bersaudara. Kakaknya Jeff Sneijder juga berprofesi sebagai pesepakbola. Karirnya sedikit terhambat gara-gara cedera. Cerita yang bertolakbelakang terjadi sama Rodney. Rodney sempat bermain bareng Ajax dan sempet dideketin Real Madrid, lho.

"Saya menghentikan pembicaraan [soal transfer ini]," kata Wesley. "Saya sudah mengatakan kepadanya bahwa yang pertama kali harus dia lakukan adalah bersinar di Ajax."

Sekarang Rodney – sudah berumur 26 tahun – dan menandatangani kontrak dengan DHSC, klub divisi keenam sepakbola Belanda. Wesley ninggalin Real Madrid pada 2009 dan hijrah ke Inter di mana doi memenangkan treble sekaligus mencetak 100 penampilan bersama tim nasional Belanda. Hmmmm, coba Rodney nggak dengerin kakaknya waktu itu ...

Halaman Selanjutnya

4. Willy Aubameyang
1 2 3

Source : fourfourtwo

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest