Follow Us

Mengintip Keseruan Java Jazz Festival 2018 yang Penuh dengan Suasana Romantis dan Antusiasme Penampil yang Tinggi

Fadli Adzani - Selasa, 06 Maret 2018 | 06:45
Keseruan Java Jazz Festival 2018
Fadli Adzani

Keseruan Java Jazz Festival 2018

HAI-ONLINE.COM - Java Jazz Festival 2018 yang jatuh pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu di tanggal 2,3 dan 4 Maret 2018 kemarin ternyata menjadi pagelaran yang romantis buat pengunjung. Sepertinya ada banyak pasangan maupun mereka yang datang bersama sahabat atau keluarga, terhibur dengan penampilan para artis yang membuat suasana menjadi sangat romantis.

Dari semua performance yang ada, penampilan dari Petra Sihombing tentunya jadi salah satu yang enggak pengunjung lupakan. Meskipun bernyanyi dengan format band, tapi penampilan Petra di Avrist Hall jam 5 sore selama satu jam ini tetap memiliki suasana romantisnya.

Keseruan Java Jazz Festival 2018
Petra membuka penampilannya dengan lagu Kembali Sendiri dan dilanjutkan dengan pengenalan lagu-lagu barunya yang perdana dimainkan olehnya di depan publik, ada 1992 dan Masalah Dirimu! Lagu selanjutnya berjudul Nirmala dan juga Painting in the Sky.

CEK JUGA: Ini 5 Pemain yang Gagal di Musim Pertama Liga Inggris, tapi Jadi Bintang di Musim Kedua

Suasana semakin romantis ketika Petra mengatakan bahwa lagu yang dia nyanyikan, dibuat untuk calon istrinya, Firrina Sinatriya. Lagu ini berjudul Keliling Dunia dan Petra mengatakan, “Selama ini saya enggak pernah bikin lagu buat dia, jadi saya nulis lagu ini karena kami memang suka jalan-jalan.”

Setelah dibikin baper sama Petra Sihombing, selanjutnya pengunjung yang memasuki arena BNI Hall ada pukul 6.30 sore juga dihibur oleh penampilan dari Glenn Fredly, Tompi, Sandhy Sondoro, dan Kafin Sulthan.

Keseruan Java Jazz Festival 2018
Masih-masing dari mereka membawakan dua hingga tiga lagu yang sudah enggak asing lagi didengar oleh pengunjung. Diawali dengan Glenn Fredly yang membawakan dua lagu, salah satunya adalah Inikah Cinta. Lalu dilanjutkan dengan Sandhy Sondoro dengan lagu Hanya Satu Kata dan Nirwana.

Lalu penonton dikejutkan dengan penampilan dari Kafin Sulthan, penyanyi-pianis cowok asal Bandung yang baru berusia 13 tahun! Dia pun menyanyikna lagu-lagu yang populer, seperti Cinta Kan Membawamu, Pupus, dan juga Risalah Hati dengan style jazz yang soft banget!

Selanjutnya Tompi tampil menyanyikan lagu Kebebasan dan Mobil Balap yang membuat suasana makin meriah. Di penghujung acara, Glenn Fredly, Sandhy Sondoro, Kafin Sulthan, dan Tompi nyanyi bareng di satu panggung menampilkan lagu lawas dari Dewa 19 yang berjudul Cukup Siti Nurbaya, keren!

Satu lagi penampilan yang sangat romantis ditunjukkan oleh Endah N Rhesa! Artis indie yang juga suami istri ini terlihat sangat romantis ketika di atas panggung dan membuat malam minggu pengunjung menjadi sempurna!

Keseruan Java Jazz Festival 2018
Mereka tampil di Brava Radio Hall pukul 9 malam dengan membawakan lagu-lagu nya yang romantis. Dari banyaknya lagu yang mereka bawakan, tentunya yang paling berkesan adalah lagu Menua Bersama karena liriknya yang sangat romantis ini ternyata dibuat juga 100% oleh Rhesa! Selanjutnya, lagu yang enggak kalah bikin baper adalah lagu andalan mereka, When You Love Someone dan semua penonton pun nyanyi bersama untuk lagu ini.

Hari Terakhir, Penampil All Out!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest