Follow Us

Ini Dia Penampakan 8 Koleksi Lengkap Adidas x Dragon Ball Z

- Sabtu, 24 Maret 2018 | 06:15
Son Goku - Adidas x Dragon Ball Z
Hai Online

Son Goku - Adidas x Dragon Ball Z

HAI-Online.com - Setelah kabar soal koleksi Adidas x Dragon Ball Z ramai dibicarakan, kali ini akhirnya terungkap gambar lengkapnya. Terdapat delapan model yang ciamik yang baru mulai bisa lo koleksi Agustus mendatang.

Dalam koleksinya kali ini, Adidas x Dragon Ball Z bakal menampilkan pertandingan ikonik antara protagonis dan antagonis di Dragon Ball. Secara bertahap, sneakers edisi khusus ini bakal mulai rilis pada Agustus mendatang diawali dengan model Son Goku dan Frieza/Freeza dari "Freeza Saga" dalam Adidas ZX 500 RM dan Yung-1. Setelahnya, pada September akan hadir Son Gohan dan Cell dari "Cell and the Androids Saga" dalam Adidas Deerupt dan The Prophere.

Lalu, pada November bakal keluar sneakers model Vegeta dan Majin Buu dari "Majin Buu Saga" dalam Ultra Tech dan Kamanda. Sedangkan pada Desember, Shenlong dan Super Shenglong dalam EQT Mid ADV bakal melengkapi koleksi Adidas x Dragon Ball Z.

CEK JUGA NIH: Catet! Ini 3 Tempat Resmi Buat Beli Koleksi Vans x Metallica di Indonesia!

Dilansir dari Sneakernews, The Yeezy Mafia ungkap kalau setiap rilis sneakers nantinya bakal hadir dengan tokoh aksi karakter yang sesuai. Ada rumor juga nih bro, kalau karakter Mr. Popo, Yajirobe, Tenshinhan, dan Mr.Satan juga ikut meramaikan dalam siluet khas tersendiri.

Son Goku

Son Goku - Adidas x Dragon Ball Z
Frieza

Frieza - Adidas x Dragon Ball Z
Son Gohan

Son Gohan - Adidas x Dragon Ball Z
Cell

Cell - Adidas x Dragon Ball Z

Vegeta

Vegeta - Adidas x Dragon Ball Z
Majin Buu

Majin Buu - Adidas x Dragon Ball Z
Shenglong

Shenlong - Adidas x Dragon Ball Z
Super Shenglong

Super Shenlong - Adidas x Dragon Ball Z

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest