Follow Us

Salut! Tim Eiger Bakal 'Naik Haji' Hikking ke Gunung Hkakabo Razi

- Senin, 05 Maret 2018 | 10:00
Eiger 2018
Hai Online

Eiger 2018

HAI-Online.com - Bagi lo pencinta alam, khususnya hikking, pasti nggak asing dengan Gunung Hkakabo Razi. Gunung yang berada di Myanmar itu bisa didaulat menjadi gunung tersulit dan 'naik haji'nya untuk hikking di wilayah iklim tropis. Nah, 2020 mendatang tim Eiger berencana bakal mendaki gunung itu loh.

Sebagai brand adventure yang kian mengokohkan diri sebagai brand khusus tropis, Eiger memiliki rencana panjang akan mendaki Gunung Hkakabo Razi yang timnya terdiri dari beberapa negara. Eiger memilih gunung tersebut lantaran berbagai hal, salah satunya medan yang dilalui sangat beragam dan menantang.

"Butuh 15-19 hari untuk ke kaki gunung. Itu juga melewati hutan hujan tropis," tutur Arif Husein, Marketing Communications Manager Eiger.

CEK JUGA NIH: Keren Abis! Ini Dia Tampilan Kolaborasi CdG PLAY x Converse

Gunung Hkakabo Razi memang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi ketimbang gunung-gunung lainnya. Nggak heran, mendaki gunung dengan ketinggian lebih dari 5800 meter ini seperti 'naik haji' dunia hikking di iklim tropis.

Dalam pendakian tersebut, tim akan terdiri dari 5-7 orang. Masing-masing peserta dilengkapi perlengkapan Eiger yang memang dikondisikan untuk pendakian Gunng Hkkabo Razi. Ini juga sebagai upaya riset dalam menciptkan produk-produknya yang nyaman dan aman di iklim tropis.

Eiger memang pada 2018 ini kian mentasbihkan dirinya sebagai brand di iklim tropis dengan kampanye 23,5 derajat dan Your Tropical Adventure. Dengan teknologi khusus, Eiger siap menemani para petualang di iklim tropis dengan medan yang unik. Contohnya terdapat 40% populasi dunia, 66% keanekaragaman flora dan fauna, dan 80% serangga.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest