Follow Us

Adidas Rilis Ultraboost dan Ultraboost X yang Telah Berevolusi, Lari Diklaim Bakal Makin Nyaman

Alvin Bahar - Kamis, 01 Maret 2018 | 08:00
Adidas Ultraboost dan Ultraboost X
Alvin Bahar

Adidas Ultraboost dan Ultraboost X

HAI-ONLINE.COM - adidas Running merilis versi UltraBOOST dan UltraBOOST X yang telah diperbarui, dirancang untuk menembus batasan teknologi dan memberikan pengalaman berlari terbaik. Diklaim menggabungkan masa lalu dan masa depan, dengan teknologi paling canggih dari adidas, siluet terbaru ini dibuat untuk pergerakan, presisi dan fit yang nggak tersaingi.

Untuk mendukung sepatu ini, adidas Running mempersembahkan Energy From The Ground Up – sebuah campaign yang merayakan emosi dan energi dari perjalanan seorang pelari, sebelum, saat, dan setelah mereka berlari.

Adidas Ultraboost dan Ultraboost X
Menampilkan talenta olahraga dunia seperti pelari jarak jauh Afrika Selatan Dominique Scott-Efrud, sprinter Nethaneel Mitchell-Blake, dan ambasador Adrienne, keduanya dari Inggris, campaign ini bertujuan untuk menginspirasi para pelari dengan kepercayaan diri untuk berlari dan bangkit.

Untuk SS18, pendekatan desainnya telah memberikan fitur baru yang terinspirasi dari model-model UltraBOOST sebelumnya. Di UltraBOOST, lubang ventilasi dari UltraBOOST original kembali ke lapisan atas di sepanjang area keringat utama di kaki – di cage dan kaki bagian depan. Mengombinasikannya dengan komposisi PrimeKnit baru, dirancang untuk mengurangi peregangan dan memberikan fit terbaik bagi pelari dan support tambahan, UltraBOOST terbaru ini merupakan proposisi yang benar-benar unik. Siluet ini juga menampilkan high-tech Fit Counter terintergrasi dalam tumit untuk kebebasan bergerak dari Achilles tendon sambil melengkapinya dengan built-in BOOSTTM midsole, memberikan penggunanya kemampuan beradaptasi, bantalan dan pengembalian energi.

Adidas Ultraboost dan Ultraboost X
UltraBOOST X mengambil inspirasi dari siluet sepatu lari UltraBOOST Uncaged dan adizero Sub2, di mana cage dan fitur support dipindah ke bagian dalam untuk estetika yang mulus bagi perempuan. Menggabungkan estetika dengan fitur desain modern yang spesifik untuk perempuan, termasuk Adaptive Arch, yang membuat lapisan atas PrimeKnit bisa menjadi satu dengan bentuk kaki apa pun sambil bergerak sesuai dengan gaya lari penggunanya, UltraBOOST X memberikan style dan fungsi yang ditingkatkan. Integrasi midsole BOOSTTM yang sengaja disesuaikan untuk melengkapi desain Adaptive Arch, membuat semua elemen bekerja sama untuk memberikan support dan bantalan tambahan. Sculpted Heel Counter 3D juga dirancang untuk membuat Achilles tendon bisa bergerak secara vertikal sambil menjaga pergerakan horizontal agar tetap terkunci.

Stephan Schneider, adidas Running Senior Product Manager, berkata, “Sebagai brand open source, kami mendengarkan konsumen, mengambil apa yang mereka suka dan nggak suka dari setiap model Ultra, dan menggunakan masukan tersebut untuk terus berevolusi dan mengubah produk kami dan memenuhi kebutuhan mereka. Pendekatan ini membawa kami untuk membuat konstruksi terbaru dari lapisan atas PrimeKnit, yang menggabungkan fitur favorit konsumen dari yang terdahulu – lubang ventilasi dari UltraBOOST OG – dan yang terbaru – lapisan atas yang dijahit dari UltraBOOST, menciptakan sesuatu yang benar-benar baru dan unik untuk komunitas lari global kami.”

UltraBOOST kini tersedia dalam dua warna untuk laki-laki dan perempuan. UltraBOOST X tersedia dalam warna abu-abu dengan heel counter biru. UltraBOOST dan UltraBOOST X tersedia di toko adidas terkemuka di seluruh Indonesia dan secara online di situs Adidas shop.adidas.co.id mulai 28 Februari seharga Rp 3.000.000.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest