Follow Us

Setelah Vans dan Converse, Kini Nike Rilis Sneaker Toy Story Juga, Tapi Lebih Unik

Alvin Bahar - Kamis, 01 Maret 2018 | 06:45
Yang ini sebelah kanan.
Alvin Bahar

Yang ini sebelah kanan.

HAI-ONLINE.COM - Setelah Vans dan Converse rilis sneaker kolaborasi dengan Toy Story, kini Nike ikut-ikutan juga.

Setelah sebelumnya meluncurkan sepatu "signature" Kyrie Irving bertajuk "the Kyrie 4", kini giliran Nike mempersiapkan sebuah sepatu yang lebih "terjangkau" dalam versi "Kyrie Core". Berbeda dengan versi terdahulu "Kyrie Core" menawarkan desain yang lebih "bebas", dengan perbedaan ornamen antara sepatu sebelah kanan dan kiri. "Kyrie Core" menggunakan karakter dalam film kartun terkenal Toy Story untuk edisi kali ini.

Uniknya, pada sepatu kanan menggunakan desain dan pilihan warna seturut dengan karakter Woody. Sementara, sepatu kiri menggunakan karakter Buzz Lightyear. Jika ditemukan secara terpisah, mungkin nggak ada yang menduga bahwa kedua sepatu ini berpasangan.

Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi kapan versi Kyrie Core "Toy Story" akan mulai dipasarkan. Satu informasi yang sudah ada adalah sepatu ini akan menjadi sneaker dengan harga yang lebih "affordable" dibandingkan banyak sepatu basket yang telah diluncurkan lebih dulu di tahun 2018 ini.

Yang sebelah kiri kayak gini.
Diberitakan, Kyrie Core dibanderol hanya seharga 80 dollar AS atau kira kira Rp 1,1 juta saja. Tentu, harga ini relatif lebih murah jika dibandingkan dengan Nike Kyrie 3 yang saat peluncurannya dulu dipatok seharga 120 dollar AS atau sekitar Rp 1,65 juta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nike Kyrie Core "Toy Story", Sepatu "Murah" Kiri-Kanan Beda..."

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest