Follow Us

5 Sneaker Ekslusif yang Bisa Kamu Dapatkan di Jakarta Sneaker Day 2018

Alvin Bahar - Rabu, 28 Februari 2018 | 03:15
Vans edisi SpongeBob
Alvin Bahar

Vans edisi SpongeBob

HAI-ONLINE.COM - Gelaran sneaker terbesar di Indonesia, Jakarta Sneaker Day, bakal menghadirkan banyak kejutan menarik, salah satunya adalah rilis ekslusif sneaker.

Bukan hanya satu, jumlahnya pun banyak, tercatat ada lebih dari empat sneaker yang bakal dirilis saat acara dari tanggal 1-3 Maret 2018. Berikut empat rilis eksklusif yang nggak boleh kamu lewatkan di ajang JSD.

Cek: 5 Sneakers Kolaborasi dengan Musisi yang Harus Kamu Koleksi di 2018

1. Vans x SpongeBob

Vans edisi SpongeBob
Bagi para penggemar Spongebob plus Vans, tentu nggak bakal melewatkan momen ini. Yap, sneaker Vans x Spongebob ini bakal dirilis resmi saat gelaran JSD mulai 1 Maret besok.

Yang bakal rilis adalah Dope & Dapper salah satu pemegang lisensi resmi Vault by Vans. Jangan takut, enam model kolaborasi ini bakal dibawa dan dengan rincian harga mulai dari Rp 1,5 juta - Rp 2,1 juta.

Sayangnya Dope & Dapper nggak bisa bocorin berapa banyak yang bakal dirilis. “Dengan harga terjangkau, kita pikir akan semacam rebutan,” kata Michael Kienzy, marketing communication Dope & Dapper kepada Kompas Lifestyle.

2. Puma x HelloKitty

Puma x HelloKitty
Kalau kamu ajak cewek ke JSD, rilis yang satu ini nggak boleh dilewatkan. Puma x HelloKitty ini bakal rilis pertama kali di Indonesia di JSD.

“Kami pikir kan yang ke JSD bukan cowok aja, mungkin dia bawa pacar atau ada cewek yang doyan sneaker, nah ini kesempatan raih pasar perempuan,” katanya.

Michael mengatakan ini edisi terbatas dan hanya ada di store Dope & Dapper dan gerai Puma Select. Nah, kalau ingin punya sneaker Puma x HelloKitty pertama kali, agendakan untuk datang ke JSD.

3. Vans x Metallica

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest