Follow Us

Tampilan Unik Jas Hujan Tugas Negara dari Gibran Rakabuming, Anak Presiden Jokowi

Dok Grid - Kamis, 01 Maret 2018 | 07:45
Jas Hujan Tugas Negara
Hai Online

Jas Hujan Tugas Negara

HAI-Online.com - Setelah sukses dengan usaha martabaknya, Gibran Rakabuming, anak Presiden Joko Widodo bikin usah lain nih. Kali ini ada bukan kuliner bro, tapi jas hujan!

Usaha yang menurut pengakuan Gibran sebagai side project bersama kawan-kawannya ini diproduksi di Solo. Jas hujan ini pun dinamakan Jas Hujan Tugas Negara. Gibran mengaku dalam Instagram-nya kalau nama itu berasal dari pandangannya bahwa seluruh lapisan masyarakat, baik tua maupun muda, kaya ataupun miskin memiliki tugas dan kontribusinya masing-masing terhadap negeri.

"Tugas negara bukan berarti harus menjadi pns, polisi, tentara, atau pejabat. Seluruh lapisan masyarakat memiliki peranan dalam membentuk negeri ini," tambah Gibran.

Jas hujan berbahan PVC ini sendiri dilengkapi restleting dan kancing yang memiliki ketahanan hingga 100% elastis. Baik cowok maupun cewek bisa pakai bro. Selain itu, modelnya atas yang cukup panjang berbentuk hoodie dan celana. Jadi, kalau mau dipakai terpisah juga bisa. Tersedia dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih atau bening yang ukurannya All Size. Dijamin deh jas hujan ini cocok buat lo sebagai kaum urban yang padat beraktivitas tanpa khawatir lagi cuaca kurang mendukung.

Menariknya nih, ada logo garuda di depan jas hujan. Sedangkan desain belakangnya ada tulisan "Tugas Negara Bos!!"

Jas Hujan Tugas Negara ini juga dilengkapi tas kecil yang anti air loh. Nggak perlu khawatir dan repot lagi bawa jas hujan ini ke mana pun lo pergi.

Buat lo yang ingin segera beli, bisa langung ke berbagai e-commerce Indonesia atau kunjungi kantor yang sekaligus ruang pajangnya di Pasar Santa, Jakarta.

Source : Hai Online

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest