Follow Us

5 Sneakers Kolaborasi dengan Musisi yang Harus Kamu Koleksi di 2018

Alvin Bahar - Rabu, 28 Februari 2018 | 03:00
Sneakers kolaborasi dengan musisi.
Alvin Bahar

Sneakers kolaborasi dengan musisi.

HAI-ONLINE.COM - 2018 baru sampai Februari, tapi udah ada lumayan banyak kolaborasi antara produk sneakers dengan para musisi. Berikut ini 5 sneakers kolaborasi dengan musisi yang harus kamu koleksi!

Cek: Supreme Kolaborasi Sama NBA dan Nike Air Force 1, Hasilnya Adalah Sneakers Super Keren Ini

1. Nike x Kendrick Lamar

Nike x Kendrick Lamar
Setelah sukses merilis seri Cortez edisi kolaborasi pertama dengan Kendrick Lamar, Nike siap meluncurkan edisi lanjutannya, dengan mengunakan variasi warna merah-putih.

Sneaker edisi Kendrick Lamar x Nike Cortez Kenny II diluncurkan di "markas" Nike, di 555 Mateo Street. Los Angeles, AS, Tentu saja, bagi para penggemar sneaker, mendapatkan seri terbaru kali ini jadi nggak semudah biasanya.

Berdasarkan kabar yang beredar, edisi Cortez Kenny II akan diluncurkan secara "istimewa" melalui SNKRS yang diakses dengan aplikasi telepon selular.

Jadi, hanya pelanggan yang beruntung yang bisa mendapatkan sepatu ini.

2. Puma x Big Sean

Puma x Big Sean
Sebagai bagian dari perayaan 50 tahun Puma, diluncurkan sepatu hasil kolaborasi dengan rapper Big Sean. Dengan mengusung tema “White Whisper”, sepatu Puma yang juga berbahan suede tersebut terlihat lebih modern.

Sepatu ini mengadopsi model kaus kaki seperti yang sedang tren saat ini. Model lubang tali sepatu pun dibuat dari seri Puma yang sudah ada sebelumnya. Model lubang tali sepatu pun dibuat dari seri Puma yang sudah ada sebelumnya.

Selain itu, "tanda tangan" Big Sean pun dibubuhi pada bagian sepatu dekat tumit, melengkapi detail senada yang dicetak di bagian lidah sneaker itu. Edisi Puma Big Sean ini juga akan dirilis dalam segala ukuran pada 22 Maret 2018, di mana untuk ukuran dewasa dibenderol seharga 110 dollar AS atu kira-kira Rp 1,5 juta.

3. Nike Air Jordan x Justin Timberlake

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest