Follow Us

5 Sneakers dengan Tema Pop Culture yang Wajib Kamu Miliki di 2018 Ini

Alvin Bahar - Selasa, 27 Februari 2018 | 06:30
Vans edisi SpongeBob
Alvin Bahar

Vans edisi SpongeBob

HAI-ONLINE.COM - Buat kamu yang suka pop culture dan sneakers, 2018 sepertinya tahun milik kamu. Sejumlah brand sneakers merilis kolaborasinya dengan anime, kartun, dan film. Dari Spongebob Squarepants, hingga Black Panther! Ini dia ragamnya:

1. Converse Toy Story

Converse x Toy Story
Bagi yang rindu dengan Toy Story, Converse kali ini bisa mengobatinya bro. Setelah Toy Story sebelumnya hadir dalam Vans, sekarang Converse yang bisa bikin mengobati rindu lo dengan sneakers seru bergambar Toy Story.

Dalam koleksinya ini, Converse akan keluarkan tiga model sneakers, yaitu Jack Purcells, All Star 100 High, dan All Star 100 bersiluet rendah. Desainnya ada beberapa sob, seperti kanvas putih dan hijau layaknya pakaian Buzz Lightyear, motif sketsa hitam putih Woody, Jessie, Mr. Poatohead, Alien, Ham, dan sketsa berwarna-warni dalam model All Star 100 High. Nggak lupa ada logo Toy Story itu sendiri di bagian atas sneakers.

2. Puma Black Panther

Puma Black Panther
Black Panther sudah merajai box office nih.. Film yang berkisah tentang T'Challa, raja Wakanda baru ini menyita perhatian tersendiri dari berbagai kalangan, tak terkecuali para pencipta sneakers. Belum lama ini BAIT x Puma bahkan keluarkan sneakers khusus demi menyambut film tersebut.

Dikutip dari Sneakernews, sneakers edisi khusus Black Panther ini hadir dengan dua model, yaitu Mostro Mid dan Tsugi Blaze of Glory (BOG). Kedua sneakers tersebut sama-sama memiliki tampilan keseluruhan hitam layaknya film Black Panther.

Selain memiliki kekhasan dari segi tampilan, sneakers ini juga sudah dilengkapi dengan EVOknit di bagian upper. Desainnya makin keren dengan hadirnya logo Marvel, Black Panther, dan BAIT dalam sol dalam sneakers.

Bagi lo yang ingin beli, mesti buru-buru nih. Pasalnya sneakers edisi Black Panther dijual terbatas. Untuk model Tsugi hanya tersedia 300 pasang dan model Mostro sebanyak 100 pasang. Lo bisa beli secara online di situs resmi BAIT. Bahkan kalau lo beli, reprint komik Black Panther juga bisa didapat loh. Makin tertarik beli?

Belum lama ini, Skechers merilis produk sepatu terbaru mereka yang berkolaborasi dengan anime One Piece. Ada enam karakter anime tersebut yang “diabadikan” dalam sneakers, yakni Luffy, Choper, Sanji, Zoro, Law, dan Doflamingo.

4. Adidas Dragon Ball

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest