Follow Us

3 Brand Sneakers yang Rilis Sepatu dengan Tema Anime di 2018, Patut Dikoleksi!

Alvin Bahar - Rabu, 21 Februari 2018 | 04:45
Sneakers Anime
Alvin Bahar

Sneakers Anime

HAI-ONLINE.COM - Buat kamu yang suka anime dan sneakers, 2018 sepertinya tahun milik kamu. Soalnya, ada 3 brand sneakers yang bikin sepatu dengan tema anime. Apa aja sih?

Cek: Takut Sneakers Kamu Rusak atau Kotor? Coba Gunakan Sandal Pelindung Sneakers Ini

1. Skechers (One Piece)

Skechers x One Piece
Belum lama ini, Skechers merilis produk sepatu terbaru mereka yang berkolaborasi dengan anime One Piece. Ada enam karakter anime tersebut yang “diabadikan” dalam sneakers, yakni Luffy, Choper, Sanji, Zoro, Law, dan Doflamingo.

2. Adidas (Dragon Ball)

Adidas x Dragon Ball
Adidas, sebagai salah satu perusahaan sepatu paling populer di muka bumi ini, memang nggak pernah berhenti melakukan inovasi dalam menciptakan sepatu yang keren dan juga disenangi masyarakat. Baru-baru ini, Adidas berkolaborasi dengan anime terkenal dari Jepang, yakni Dragon Ball! Adidas, sebagaimana yang diberitakan Hypebeast, bakal menciptakan sepatu yang merepresentasikan setiap karakter Dragon Ball, seperti Goku contohnya.

3. Nike (Gundam)

Nike "Gundam"
Untuk merayakan 20 tahun Nike Air Max 98, brand ini merilis sneakers tersebut dengan motif Gundam. Soalnya, Nike Air Max 98 ini memiliki kombinasi warna merah, putih, dan biru yang sangat khas dengan Gundam Wing.

2018 baru sampai Februari nih. Kira-kira, bakal ada brand lain yang nyusul nggak ya?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest