Follow Us

Inilah Strategi Panitia Alseace 2018 Bikin Pensi Yang Dikunjungi Belasan Ribu Penonton

Rizki Ramadan - Selasa, 27 Februari 2018 | 09:45
Alseace 2018
Rizki Ramadan

Alseace 2018

HAI-online.com - Kalau ngomongin pensi kece, nama Alseace bikinan SMA AL Azhar BSD nggak boleh kelewat. Mereka emang nggak pernah gagal kalau bikin pensi. Dari tahun ke tahun selalu pecah!

Alseace 2018 baru saja dihelat Minggu, 25 Februari kemarin, bro. Tempatnya sama kayak tahun-tahun sebelumnya, di lapangan parkir Ocean Park BSD. Yoi, pensi di area kolam renang. Seger banget nggak tuh?

HAI kemarin ikut datang ke pensi dengan HTM yang murah banget. Cukup dengan Rp 45.000 lo bisa nonton HiVi, Barasuara, Burgerkill, Revenge the Fate, Tipe X, hingga yang paling hits, Sheila on 7.

Sudah dari siang, pensi dipadati oleh ribuan orang yang datang dari berbagai kalangan. Anak metal, anak ska, dan pencinta musik pop bisa kumpul jadi satu tanpa kisruh sedikitpun.

Konsep acara mereka juga keren, lho. Mereka mengusung tema The New Era of Electricity. Konsep tersebut terimplementasikan dengan baik di segala materi publikasi hingga dekorasi panggung.

Saat sore hari, sebelum Burgerkill naik panggung, HAI mewawancarai Ghozi Zufar sang ketua panitia untuk kepoin lebih lanjut soal pensi ini. Simak yuk obrolan HAI

Bro, ceritain dong tentang konsep Alseace tahun ini?

Kami ngangkat tema The New Era of Electricity, karena listrik di sekitar kita masih belum merata.

Wah, jadi ngungkit isu sosial, yah?

Yes. Setelah acara pun kami mau bantu pengadaan listrik di daerah Lebak, Banten. Kami bakal bikin balai warga juga di sana. Kami kasih lampu, tivi, dan media-media untuk mendukun warga belajar. Donasi itu kami ambil dari keuntungan tiket Alseace ini.

Ngomong-ngomong, sampai saat ini (pukul 16.00) sudah berapa tiket yang terjual?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest