Follow Us

10 Sekolah Raja Pensi Dari Dulu Hingga Sekarang

Rizki Ramadan - Rabu, 31 Januari 2018 | 08:30
Raja Pensi Sepanjang Masa
Rizki Ramadan

Raja Pensi Sepanjang Masa

HAI-online.com - Bikin pensi memang bukan syarat kelulusan, tapi kebanggaan masa SMA nggak lengkap tanpanya. Tul nggak?

Soalnya dengan bikin pensi, para pelajar SMA tuh ngerasain yang namanya keluar dari ‘batasnya’. Kalau biasanya sekolah cuma belajar terus pulang atau nyangkut di rumah pacar atau di tongkrongan, dengan jadi panitia pensi kita jadi mesti rapat dulu, ngedesain proposal, pergi nyari sponsor, nyari dana, dan kenalan sama manajemen artis. Pengalaman mewah!

Orang lain mengira pensi cuma adu gengsi, tapi bagi kita yang ngerasain, pensi adalah wadah kita untuk lebih ‘kenceng’ lagi mengekspresikan diri dan mengerahkan energi muda. Pensi adalah pesta perjuangan.

Tepuk tangan dulu untuk kita.

HAI tahu banget kalau setiap sekolah pasti punya keinginan untuk bikin pensi yang keren dan memorable. Karena HAI udah wara-wiri dari pensi satu ke lainnya dari tahun jabot, HAI mau cerita nih tentang sekolah-sekolah yang pensi bikinannya keren banget. Inspirasi untuk jadi #youngnloud, bro!

Kalian bisa nyuri ilmu darinya. Hitung-hitung sebagai persiapan ajang penghargaan pensi terbaik di #HAIDay2018 nanti. Sikat!

SMA DeBritto Yogyakarta

Sekolah homogen cowok di Yogya ini HAI sengaja taruh di nomor satu karena ternyata berdasarkan catatan HAI, adalah penyelenggara pensi yang paling awal. Di tahun 1985, mereka bikin Pesta Seni SLTA '85 untuk mulai tahun ajaran baru dengan ngajak 12 sekolah untuk tampil

Sampai sekarang, DeBritto konsisten bikin pesta seni yang kerennya. Terutama dari segi konsepnya. Misalnya, di tahun 2015 mereka bikin Circus Maximus sampai bikin bianglala dan komidi putar di venue. Di 2016, mereka ngusung tema Kampung Maritim dan bikin instalasi kapal besar.

Kekompakan para cowok-cowok gondrong serta kreativitas yang liar adalah kunci suksesnya pensi mereka.

SMA Pangudi Luhur Jakarta

Halaman Selanjutnya

1 2 3 4

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular