Follow Us

Catet! Ini 3 Tempat Resmi Buat Beli Koleksi Vans x Metallica di Indonesia!

Alvin Bahar - Senin, 26 Februari 2018 | 08:30
sneakers edisi metalica
Alvin Bahar

sneakers edisi metalica

HAI-ONLINE.COM - Vans dan Metallica kembali kolaborasi bareng nih. Setelah sebelumnya sempat juga bikin sneakers bertajuk "Kill 'Em All" pada 2013 dengan desain grafis yang ciamik, kali ini kolaborasi mereka jadi lebih sederhana dengan keindahan hitam dan putih.

Dilansir dari Sneakernews, sneakers baru ini akan terdiri dari dua model yaitu Vans Sk8-Hi dan Slip-on. Keduanya sama-sama memiliki logo Metallica di badannya dan terdapat ukiran laser "Metallica" di sol samping. Di sol bagian dalam juga punya logo Vans dan band metal tersebut.

Cek: Supreme Kolaborasi Sama NBA dan Nike Air Force 1, Hasilnya Adalah Sneakers Super Keren Ini

Sneakers ini tentu wajib lo koleksi, apalagi yang ngaku penggemar Metallica dan Vans sekaligus. Dengan desain yang simple, dua model sneakers bisa maksimalkan gaya lo.

sneakers edisi metalica
Lo sudah bisa dapatkan sneakers ini di berbagai toko Vans, situs Vans itu sendiri, maupun situs Metallica mulai 16 Februari mendatang.

Kabar baiknya, koleksi Vans x Metallica ini bisa didapatkan di Indonesia. Kamu bisa beli koleksi ini di Vans Store Grand Indonesia Jakarta, Vans Store Paris Van Java Bandung, dan Dope & Dapper Sneaker Store, Gandaria City.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest