Follow Us

Pengen Kayak Raja Wakanda? Beli Aja Baju Koko 'King T'Challa' di Online Shop

- Kamis, 22 Februari 2018 | 03:00
Baju Koko Black Panther
Hai Online

Baju Koko Black Panther

HAI-Online.com - Suksesnya film Marvel Black Panther, nyatanya ngebawa angin segar buat tren bisnis di Indonesia. Apalagi di bidang busana. Soalnya, film garapan Marvel Studios itu nggak cuma nyajiin cerita yang seru, tapi juga budaya dan rancangan busana yang menarik.

Salah satunya, kostum yang dipakai King T'Challa (Chadwick Boseman) saat menjabat sebagai King of Wakanda. Kostum hitam yang mirip kayak baju koko dengan corak khusus itu menarik perhatian warganet.

UDAH TAU BELUM? 5 Tips Memilih Kacamata sesuai Bentuk Wajah Kita

Ngelihat hal itu, para pelaku bisnis usaha di tanah air berlomba-lomba jualin baju koko ala Black Panther. Dalam sekejap, banyak online shop yang dibanjiri baju koko King T'Challa.

Dilansir dari Tribunnews.com, Senin (19/2) kata kunci baju koko Black Panther duduk di posisi dua pencarian populer di Bukalapak. Harganya pun bervariasi. Mulai dari 200 ribu sampai 500 ribu. Banyak juga warganet yang ngomongin tren penjualan baju koko Black Panther.

Banyak warganet juga yang berpendapat kalo tren baju koko Black Panther bakal jadi tren Idul Fitri tahun 2018.

@muharied Satu lagi yg menarik dari film ini. Ya! Baju Koko Black Panther, fix bakal jadi trend lebaran 2018 wkwkwk. Dan ada yg warna putih juga, aku nggegek pas doi keluar pake baju koko putih, kaya mau jumatan huhu

@ronzzykevin Lebaran ini sih aku sudah tahu mau pake baju koko apa. Terima kasih Black Panther inspirasique. Aque tida lagi bingung!

@daraprayoga_ siap-siap nih efek #BlackPanther tar menjelang puasa dan lebaran beredar baju koko King #Tchalla di Instagram.

Gimana, guys, tertarik pakai baju koko Black Panther buat silahrutahmi di Hari Fitri?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Tribunnews, dengan judul artikel Baju Koko 'Black Panther' Mendadak Bejibun di Olshop, Netter: Fix Bakal Jadi Tren Lebaran 2018

Source : tribunnews.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest