Follow Us

Ini Dia Striker Berbahaya Sevilla untuk Gawang Man. United di Liga Champions Malam Nanti

- Rabu, 21 Februari 2018 | 14:30
Striker Bahaya, Nih!
Hai Online

Striker Bahaya, Nih!

HAI-Online.com – Penyerang Sevilla, Wissam Ben Yedder, punya kans besar untuk menjadi pemain paling berbahaya bagi gawang Manchester United.

Sevilla akan meladeni Man United pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2) waktu setempat, atau kamis dini hari nanti WIB. Pada babak penyisihan grup Ben Yedder merupakan pemain dengan kontribusi terbesar dalam membantu Sevilla bisa lolos ke fase gugur.

Gimana nggak, berdasarkan data yang diperoleh HAI dari BolaSport.com, 50 persen gol yang diciptakan Sevilla pada babak penyisihan grup diciptakan penyerang berusia 27 tahun asal Prancis ini.

UDAH TAU BELUM? 4 Brand Sepak bola ini Dulu Terkenal, tapi Sekarang Terlupakan

Total, ia sudah mengemas 6 dari 12 gol yang diproduksi tim beralias Los Rojiblancos selama fase grup. Bahkan, dari semua pemain yang bermain di fase gugur, hanya Cristiano Ronaldo yang memiliki persentase torehan gol lebih besar (53 persen).

Yap, selama fase grup, Ronaldo bisa mengemas 9 dari 17 gol Real Madrid. Di pihak tim tamu, Man United ketajaman-ketajaman pemain depan semisal Romelu Lukaku dan sang jimat keberuntungan Alexis Sanchez.

Sanchez sendiri merupakan pemain yang selalu bisa memberikan dampak positif setiap bermain melawan Sevilla. Pemain 29 tahun ini sudah lima kali bertemu dengan Sevilla semuanya saat masih berseragam Barcelona dalam rentang musim 2011-2014.

Total dari kelima laga tersebut, Alexis Sanchez selalu mengantarkan Barcelona meraih kemenangan atas Sevilla.

Alexis Sanchez hanya absen sekali membela Barcelona saat jumpa Sevilla pada ajang Liga Spanyol 2011-2012 karena cedera. Saat itu Barcelona tanpa Alexis hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tim asal Andalusia. Alexis Sanchez juga tercatat telah mengemas dua gol dan satu assist saat jumpa Sevilla.

Hmm…, kira-kira siapa yang bakal mencetak gol lebih dulu di pertandingan malam nanti?

Penulis: Aditya Fahmi Nurwahid

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Sevilla Vs Manchester United - Ini Pemain Paling Berbahaya bagi Gawang Red Devils

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest