Follow Us

The Next Totti? Nainggolan Siap Kontrak Seumur Hidup di AS Roma!

- Senin, 05 Februari 2018 | 05:30
Radja Nainggolan Pengen setia di Roma
Hai Online

Radja Nainggolan Pengen setia di Roma

HAI-Online.com - Kabar gembira datang dari AS Roma. Pemain Belgia yang juga berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, pengen ngikutin jejak Totti buat mengakhiri karir di klub ibukota.

Pasalnya, sempat kencang keinginan hengkang pemain berdarah batak itu pada bursa transfer pertengahan musim kemarin. Nainggolan ngaku kalau doi udah cinta banget sama klub berjuluk I Giallorossi dan nggak mau berpaling. Bahkan, menurut pemain berdarah Batak ini, dirinya bersedia kok tanda tangan kontrak seumur hidup di AS Roma kalau dibutuhkan.

UDAH LIAT GOL ALEXIS SANCHEZ DI MU? Bikin Repot! Alexis Jadi Pemain yang Paling Sering Dilanggar

"Saat ini saya sangat bahagia di Roma, tak ada alasan yang membuat saya ingin pindah," ucap Nainggolan dilansir dari Kompas.com.

"Saya bisa menandatangani kontrak seumur hidup, saya bahkan menolak tawaran dari klub lain hanya untuk Roma," tambah doi.

Nainggolan melanjutkan, doi pengen meniru mantan rekan setim dan kini menjabat sebagai direktur klub, Fransesco Totti. Eks pemain Cagliari itu mengagumi loyalitas Totti yang memulai dan mengakhiri karier di Il Lupi.

"Dia adalah pemain kelas dunia. Di mana pun dia bermain, orang-orang akan meneriakkan namanya. Saya ingin menjadi seperti itu suatu hari nanti," ujar pemain 29 tahun itu.

"Saat dia memutuskan untuk pensiun, semua orang di stadion menangis. Itu adalah saat-saat yang pasti terjadi, namun itu sangat mengerikan bagi Totti. Kami masih merindukan kehadirannya di ruang ganti," tutur Nainggolan nambahin.

Nainggolan memulai karier sepak bola di Italia pada 2005 bareng Piacenza. Kini setelah 13 tahun berselang, Nainggolan masih betah main di Liga Italia. Salut, Om!

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Kompas.com, dengan judul artikel Radja Nainggolan Ingin Ikuti Jejak Francesco Totti

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest