Follow Us

Duh, Maradona Gagal Dapat Paspor ke Amerika Serikat. Gara-gara Hina Trump?

- Senin, 05 Februari 2018 | 14:00
Diego Maradona Gagal Dapetin Paspor ke AS
Hai Online

Diego Maradona Gagal Dapetin Paspor ke AS

HAI-Online.com - Kabar mengejutkan sekaligus konyol datang dari mantan pesepakbola Diego Maradona. Dilansir dari FourFourTwo, Maradona dikabarkan gagal dapetin paspor ke Amerika Serikat.

Padahal Maradona harus hadir di Miami buat menghadiri persidangan mantan istrinya, Claudia Villafane, yang doi tuduh udah nyuri uang untuk pembelian tujuh properti berbeda di Florida.

Menurut kuasa hukum Maradona, Matias Morla bialng, Amerika Serikat nolak ngasih visa gara-gara komentar Maradona tentang Donald Trump di sebuah acara TV Venezuela. "Bagi saya, ia seperti tokoh komik," kata Maradona menurut kabar-kabar yang beredar.

GOKS: Bikin Repot! Alexis Jadi Pemain yang Paling Sering Dilanggar

"Ia seperti tokoh kartun bagi saya, jika kita bicara soal politik... Setiap kali saya melihatnya di TV, saya langsung mengganti saluran."

Morla juga bilang, nih, kalau dirinya udah nyoba nahan Maradona buat nggak komen yang aneh-aneh soal Trump di tv tapi dia gagal.

"Anda bisa membayangkan, saya sedang di kedutaan dan saya katakan, 'Diego, tolong jangan bicara apa-apa soal Amerika Serikat'," kata Morla kepada acara TV Argentina, Buenos Dias America.

"Karena wawancaranya berlangsung dengan TeleSur dan saya tahu akan seperti apa nanti."

"Dan pertanyaan keduanya adalah 'Bagaimana pendapatmu soal Donald Trump?' Ia mengatakan, 'Donald Trump adalah chirolita (sebuah boneka)?' Setelah itu, saya katakan, 'Sepertinya saya akan mewakilimu di Miami."

Hmmm, bukan Maradona namanya kalau nggak bikin kontroversi. Pasalnya, tiap doi kunjungan ke AS, ada aja insiden yang doi bikin.

Source : https://www.fourfourtwo.com/features/diego-maradona-reported

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest