Follow Us

Bikin Repot! Alexis Jadi Pemain yang Paling Sering Dilanggar

- Senin, 05 Februari 2018 | 05:30
Alexis jadi Pemain yang Paling Ngerepotin
Hai Online

Alexis jadi Pemain yang Paling Ngerepotin

HAI-Online.com - Manchester United berhasil ngamanin 3 poin saat menjamu Hudderfield di Old Trafford. Gol MU dicetak oleh Romero Lukaku di menit 55 dan Alexis Sanchez di menit 68.

Selain sukses menorehkan gol perdananya buat The Red Devils, doi jadi pemain yang paling merepotkan lini belakang tim asuhan David Wagner. Pemain bernomor punggung 7 itu emang jadi sorotan. Nggak cuma buat para fans MU, tapi juga para pemain Hudderfield.

UDAH TAU BELUM? Ini Dia 6 Bintang Sepak Bola yang Nggak Pernah Dapat Kartu Merah

Terbukti eks bintang Barcelona ini jadi pemain yang paling banyak dilanggar dalam laga tersebut. Dilansir dari Bolasport.com, total tujuh kali pemain berusia 29 tahun itu dilanggar oleh para pemain Hudderfield. Jumlah itu bikin Alexis jadi pemain yang paling banyak dilanggar di Liga Inggris dalam satu pertandingan di musim ini.

Satu dari pelanggaran itu berbuah penalti pada menit ke 66. Sanchez kemudian ditunjuk jadi aljogo. Awalnya tendangan Sanchez mudah ditepis oleh Johan Lossi. Namun Sanchez langsung menyambar bola muntahan dari Lossi dan berbuah gol. Pemain Cile ini memastikan langkah MU yang mempertipis jarak dengan Manchester City.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Alexis Sanchez Jadi Pemain yang Paling Sering Jadi Korban Keganasan Pemain Huddersfield Town

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest