Follow Us

Keren, Kendrick Lamar Bikin Album Soundtrack Black Panther dengan Bantuan Banyak Musisi Gokil!

Alvin Bahar - Jumat, 02 Februari 2018 | 06:15
Kendrick Lamar
Alvin Bahar

Kendrick Lamar

HAI-ONLINE.COM - Kendrick Lamar ngasih bocoran tentang album soundtrack film Black Panther. Ia mengunggah gambar sampul dan daftar lagu album untuk film keluaran Marvel Studios tersebut pada akun Twitternya, @kendricklamar, Rabu (31/1/2018).

"Black Panther The Album 2/9", tulis Lamar.

Selain membawakan beberapa lagu, Lamar juga merupakan produser bersama Anthony "Top Dawg" Tiffith. Sebelumnya, Lamar sudah mengungkap dua lagu dari album itu, yakni "All The Stars" dan "KIng's Dead" yang menampilkan Jay Rock, Future, dan James Blake.

Dilihat dari daftar yang dipamerkan Lamar, album itu bertabur bintang. Di dalamnya ada The Weeknd, 2 Chainz, Travis Scott, dan artis R&B yang sedang naik daun Jorja Smith.

Cek: 6 Band yang Berhasil Menjadi Luar Biasa Sejak Muda Dari Berbagai Dekade

Album itu akan diluncurkan pada 9 Februari 2018 atau sepekan sebelum film Black Panther dirilis di AS, yakni pada 16 Februari. Namun ada satu nama yang "hilang" dari daftar itu, Beyonce. Gosip beredar bahwa Beyonce menjadi salah satu artis dalam album itu gara-gara busana yang dikenakannya di Grammy Awards pada Minggu (28/1/2018).

Gaun hitam Beyonce dianggap mirip sosok panther. Apalagi dia membawa tas tangan berbentuk panther. Nggak ayal publik pun berspekulasi ia terlibat proyek Black Panther.

Berikut ini daftar lagu album soundtrack Black Panther.

Kendrick Lamar – ‘Black Panther’ Kendrick Lamar, SZA – ‘All The Stars’ Schoolboy Q, 2 Chainz, Saudi – ‘X’ Khalid, Swae Lee – ‘The Ways’ Vince Staples, Yugen Blakrok – ‘Opps’ Jorja Smith – ‘I Am’ SOB x RBE – ‘Paramedic!’ Ab-Soul, Anderson .Paak, James Blake – ‘Bloody Waters’ Jay Rock, Kendrick Lamar, Future, James Blake – ‘King’s Dead’ ‘Redemption Interlude’ Zacari, Babes Wodumo – ‘Redemption’ Mozzy, Sjava, Reason – ‘Seasons Kendrick Lamar, Travis Scott – ‘Big Shot’ The Weeknd, Kendrick Lamar – ‘Pray For Me’

Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com dengan judul "Dimotori Kendrick Lamar, Album Soundtrack Black Panther Bertabur Bintang"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest