Follow Us

Memprediksi Hokage Ke-8 di Serial Anime Boruto, Sarada atau Boruto, Nih?

Fadli Adzani - Selasa, 23 Januari 2018 | 02:00
Sarada Uchiha
Fadli Adzani

Sarada Uchiha

HAI-ONLINE.COM - Di dalam serial Naruto dan Boruto, terdapat seorang karakter yang dianggap bisa menjaga keharmonisan desa Konoha dari perang dan juga menjaga masyarakatnya dari kejahatan. Orang itu disebut sebagai Hokage.

Mulai dari Hashirama Senju, Tobirama Senju, Hiruzen Sarutobi, Minato Namikaze (ayah Naruto), Tsunade, Kakashi Hatake, dan yang ketujuh dan sekarang menjadi Hokage adalah Naruto Uzumaki.

Ketujuh ninja desa Konoha ini dianggap yang terkuat dan dapat merangkul masyarakat di desa itu menjadi lebih damai serta jauh dari perang.

CEK JUGA: Evolusi Grafik Anime dari Masa ke Masa yang Membuktikan Kartun Jepang Terus Berkembang

Namun sekarang pertanyaannya adalah, siapakah ninja yang akan menjadi Hokage?

Sebenarnya, sebelum kalian menyangka-nyangka anak dari Naruto, Boruto, yang bakal menjadi Hokage kedelapan, kita harus membahas dulu beberapa ninja senior seperti Orochimaru yang sempat digadang-gadang bakal menjadi hokage keempat, namun tidak terjadi.

Himawari Uzumaki dan Boruto Uzumaki
Jiraiya juga pernah dikandidatkan menjadi Hokage, namun sayang, ia meninggal karena kalah melawan Pain.

Namun, bisa saja, anak-anak dari ninja terdahulu, seperti Boruto dan Sarada, yang menjadi Hokage kedelapan kalau misalkan hokage yang sekarang, Naruto, menjabat dalam waktu yang lama.

Sarada misalnya, anak dari Sakura dan Sasuke, yang sudah sejak dini menyatakan kalau dirinya ingin menjadi Hokage selanjutnya.

Ia memiliki kekuatan seperti ayahnya, Saringan, dan juga kekuatan layaknya Sakura dan Tsunade.

Boruto sebenarnya memiliki kekuatan yang sangat kuat di matanya dan juga chakra yang menurun dari Naruto, namun, ia belum menunjukkan kemauannya menjadi Hokage.

Berbeda dengan ayahnya dulu yang sejak kecil ingin banget menjadi Hokage.

Namun, bisa juga Konohamaru, yang meneruskan Naruto menjadi Hokage kedelapan. Pasalnya, Konohamaru merupakan cucu dari Hokage ketiga dan ia sudah menunjukkan keinginannya menjadi Hokage sejak kecil ketika ia masih bandel seperti Naruto.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest