Follow Us

Kurang Laku, Apple Siap Hentikan Produksi iPhone X

Fadli Adzani - Selasa, 23 Januari 2018 | 01:00
Cucoo Meong...
Fadli Adzani

Cucoo Meong...

HAI-ONLINE.COM - Baru saja dirilis beberapa bulan, smartphone iPhone X yang harganya selangit itu, dikabarkan akan berhenti produksi pada musim panas tahun ini.

Hal ini, menurut seorang peneliti teknologi yang dikutip oleh Hypebeast, dikarenakan penjualannya yang kurang laku di pasar-pasar dunia.

CEK JUGA: Evolusi Grafik Anime dari Masa ke Masa yang Membuktikan Kartun Jepang Terus Berkembang

Terutama di China. Padahal, di negara itu, konsumen smartphone-nya sangat tinggi, apalagi produk-produk Apple.

Namun ternyata, penjualan iPhone X di China pun rendah, hal ini langsung dikatakan oleh salah satu anggota keamanan KGI, Ming-Chi Kuo.

Dia mengatakan kalau Apple berkemungkinan besar menghentikan produksi iPhone X dan akan meluncurkan produk iPhone terbaru pada September mendatang.

Belum lama ini, sebagaimana diberitakan Kompas.com, terdapat sebuah media inovasi teknologi yang melabeli iPhone X sebagai salah satu produk gagal terbesar dan terburuk sepanjang 2017.

"iPhone X adalah simbol malfungsi. Ponsel ini dibekali fitur yang tidak diminta siapap pun. Layarnya yang besar tidak memungkinkan untuk digunakan dengan satu tangan, dan menguras banyak piksel di setiap sudutnya, hingga ke notch (takik di bagian layar atas)," tulis Fastcodesign sebagaimana dirangkum KompasTekno.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular