Follow Us

Russel Westbrook Luncurkan Sepatu "Jordan Why Not Zer0.1."

- Kamis, 11 Januari 2018 | 07:00
Westbrook Rilis Seri Jordan Terbaru
Hai Online

Westbrook Rilis Seri Jordan Terbaru

HAI-online.com - Bintang bola basket NBA dari Oklahoma City Thunder Russell Westbrook makin menunjukkan taringnya sebagai pemain nomor satu di NBA. Perfomanya yang terbilang apik, menjadi tahun 2017 lalu sebagai tahun milik pemain 29 tahun itu.

Setelah meraih Most Various Player (MVP) 2017 di liga bola basket paling bergengsi di dunia itu, Westbrook merambah ke dunia bisnis dengan ngerilis sepatu basket "Jordan Why Not Zer0.1.".

Dilansir dari Kompas.com, tampilannya yang simpel dan futuristik jadi keunggulan sepatu seri Jordan ini. Bentuknya juga terlihat ramping, geometris tapi nggak ninggalin unsur modern.

Pada bagian alas dipersenjatai dengan full-length Zoom Air sole, yaitu teknologi busa kompresi. Busa tersebut dirancang untuk memberikan pantulan maksimal bagi si pemain ketika melompat dan mendarat.

BACA JUGA: Begini Jadinya Kalo 5 Situs Internet Berubah Jadi Sneakers

Abis itu, pelindung pada bagian tumit didesain nyambung sama bagian tengah sol menggunakan warna yang sama. Mirip seri Jordan 15. Jordan Why Not Zer0.1 bakal dipasarkan dalam dua pilihan model, yaitu "2-Way" dan "Mirror Image". "2-Way," adalah versi hitam-putih yang simpel, namun tetap atraktif.

Sementara, "Mirror Image" disuguhkan dengan pilihan grafis "rumit" mirip kolase berwarna hitam putih, dipadu detail merah terang di punggung kaki dan tapaknya.

Kabarnya dua varian sneakers itu bakalan dijual secara umum mulai 15 Januari nanti. Keduanya bakal dihargai 1,7 juta rupiah per pasang. Tertarik?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Kompas.com, dengan judul artikel "Jordan Why Not Zer0.1." Sepatu Baru "Milik" Russell Westbrook

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest