Follow Us

Ini Dia 3 Tempat Wisata yang Melarang Pengunjungnya Selfie

Alvin Bahar - Kamis, 11 Januari 2018 | 05:30
The Palace Museum, Beijing
Alvin Bahar

The Palace Museum, Beijing

HAI-ONLINE.COM - Kalo berwisata ke suatu tempat, kita pasti akan berselfie karena itu sudah jadi kebiasaan baru. Namun, kita akan dilarang selfie, kalo berkunjung ke tiga tempat wisata ini. Hmm… kira-kira kenapa, ya? Kok, kita dilarang selfie?

Inilah tiga tempat wisata yang akan melarang kita untuk berselfie saat berada di sana!

Cek deh: 7 Selfie Selebriti Hollywood yang Dibuat Jauh Sebelum Ada Smartphone

The Palace Museum, Beijing

The Palace Museum sudah berdiri sejak 1925 dan jadi satu dari 10 museum terbaik di dunia. Tempat wisata ini juga dikenal dengan nama Forbidden City. Nah, di museum ini kita dilarang selfie karena kegiatan itu berisiko merusak barang antik yang ada di dalam museum.

Karena alasan itulah, kita dilarang selfie saat mengunjungi tempat ini. Oh iya, larangan tersebut benar-benar harus ditaati. Kalo kita nekat untuk berselfie, akan ada petugas yang menghentikan kita melakukan kegiatan selfie.

Danau Tahoe, Amerika

Ini merupakan salah satu danau terdalam yang ada di Amerika. Di sekitar danau ini, terdapat beruang yang memang hidup di sana. kalo berkunjung ke tempat itu, kita akan dilarang selfie dengan background beruang liar di sekitar tempat itu. Ternyata, hal itu dilakukan demi keamanan para pengunjung.

Beruang merupakan hewan yang tak terduga, jadi hewan itu bisa menyerang kita kapan saja. Nah, keberadaan kita yang terlalu dekat dengan beruang saat selfie dikawatirkan akan menggangu si beruang. kalo terganggu, beruang bisa menyerang kita. Itulah sebabnya kenapa kita dilarang selfie di tempat ini.

Museum Van Gogh, Amsterdam

Mengunjungi Museum Van Gogh? Sudah jelas kita akan dilarang selfie. Sejak Mei 2013, museum ini melarang kegiatan fotografi di dalamnya. Menurut pihak museum, kegiatan memotret di dalam museum bisa mengganggu orang-orang yang sedang menikmati lukisan.

Itulah tempat wisata yang melarang kita untuk selfie.

Artikel ini pertama kali tayang di Bobo dengan judul "Kita Tidak Boleh Selfie di Tempat Wisata Ini"

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular