Follow Us

5 Fakta Andromax Prime, Ponsel 4G yang Cuma Rp 200 Ribuan

Alvin Bahar - Kamis, 11 Januari 2018 | 06:00
Andromax Prime
Alvin Bahar

Andromax Prime

HAI-ONLINE.COM - Smartfren merupakan salah satu vendor lokal yang cukup terkenal di Indonesia. Vendor ini selalu memproduksi perangkat komunikasi yang berbeda dari sebagian besar produk yang beredar di tahan air, yakni Andromax.

Andromax memang selalu memberikan spesifikasi yang layak diperhitungkan dengan harga yang cukup terjangkau. Nah, kalo kamu pecinta Smartfren pasti kamu tahu produknya yang bernama Andromax Prime.

Produk ini terbilang cukup unik, soalnya, meski desain yang diusungnya merupakan feature phone, tapi spesifikasi yang dihadirkannya bisa dibilang cukup berkelas.

Ya, hape ini telah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE yang bakal temani aktivitas internetmu makin ajib. Tapi ternyata, Andromax Prime ini punya fakta-fakta yang cukup menarik loh.

Mau tahu apa aja? Cek di bawah ini:

Cek deh: 5 Sneakers Ikonik dari Film Hollywood yang Bisa Kamu Beli di Dunia Nyata

1. Voice LTE dalam feature phone

Ya, salah satu yang cukup menarik adalah pada jaringannya. Pasalnya, hape mungil yang tampak jadul ini telah mendukung jaringn 4G LTE bahkan didukung pula VoLTE. Artinya kamu bisa menelepon lebih murah dan jernih, lewat VoLTE yang berbasis 4G.

2. WhatsApp

Produk ini juga telah menyematkan aplikasi WhatsApp loh. Aplikasi WhatsApp yang ada di Andromax Prime benar-benar bisa digunakan sebagaimana mestinya. Kamu juga bisa melakukan panggilan video dengan aplikasi ini kok.

Sayangnya, WhatsApp tersebut harus kamu jaga agar tak terhapus ya. Soalnya kalau sekali saja terhapus, kamu nggak akan bisa menginstallnya lagi.

Halaman Selanjutnya

3. OS unik
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular