Follow Us

4 Spot Belajar Di Sekolah Selain Kelas Yang Malah Bikin Pelajaran Gampang Diresapi

Rizki Ramadan - Selasa, 09 Januari 2018 | 02:15
Gazebo sekolah jadi tempat alternatif belajar
Rizki Ramadan

Gazebo sekolah jadi tempat alternatif belajar

HAI-Online.com - Selain ruang kelas ternyata ada sudut-sudut sekolah yang dijadikan tempat favorit buat kumpul-kumpul. Ada yang digunakan untuk belajar bersama sampai sekadar nongkrong sambil minum es saat istirahat. Selain di ruang kelas ke mana sih kalian ngehabisin waktu saat istirahat? Kebayang nggak sih kalau pas istirahat bisa ngobrol sama temen sambil belajar layaknya di hutan?

Nah, berdasarkan hasil liputan kami ada sekolah yang sengaja membuat tempat-tempat favorit bagi para murid untuk belajar dan sekadar bersantai. Seperti apa sih tempat-tempat yang bikin mereka betah berlama-lama?Apa juga alasan mereka betah di tempat-tempat tersebut? Daripada penasaran, yuk, kita intip!

Gazebo Paling Favorit

Spot favorit belajar murid SMAK Santo Paulus yang pertama adalah Gazebo! Kayaknya nggak ada satu murid yang nggak pernah ngerasain nyamannya leyeh-leyeh di tempat ini. Sekolah jadi lebih spesial karena empat gazebo ini dikelilingi oleh taman yang super duper indah dan hijau. Udah pasti bikin mata dan pikiran jadi seger.

“Gazebo itu enak banget deh. Udah luas, rindang, sejuk lagi. Bikin yang kita pelajarin cepet masuk ke otak”, ujar Jeftha salah satu siswa. Saking nyamannya siapapun yang sudah duduk bakalan males untuk beranjak. Apalagi kalau denger bel masuk kelas, paling berat ninggalin tempat ini.

Belajar Sambil Main Air, Di Pinggir Kolam aja

Kalau sekolah lo ada kolamnya, maka itu pasti jadi tempat favorit anak-anak untuk nongkrong sambil belajar. Kayak yang terjadi di SMAK Santo Paulus.

“Aku paling suka nongkrong di kolam bro. Asik banget dah kalau di sini, selain bisa dijadikan tempat melepas jenuh, bisa juga dijadikan tempat cuci mata cewek-cewek hits di SMAK Santo Paulus”, curhat Qomar Adi. Lokasi kolam yang strategis membuat para muridnya betah berlama-lama. Hahaha, asal ga sampai telat masuk aja ya guys!

Koridor Kelas Juga Menarik

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest