Follow Us

5 Jenis Guru Yang Pasti Ada Di Setiap Sekolah

Dok Grid - Rabu, 20 Maret 2024 | 09:57
Tipe guru yang disenengin di sekolah yaitu guru cantik dan baik
Rizki Ramadan

Tipe guru yang disenengin di sekolah yaitu guru cantik dan baik

HAI-online.com - Semua guru itu adalah pahlawan. Nah, untuk menjadi pahlawan, cara yang ditempuh beda-beda. Cara mengajarnya pun beda. Ada yang humoris ada juga yang galak. Kalau berdasarkan pengamatan HSC, sih, ada 5 macam tipe guru yang pasti ada di sekolah.

Guru Humoris

Ngantuk pada saat jam pelajaran? itu tidak akan berlaku kalau guru ini sedang mengajar di kelas. Sering membuat lelucon hingga membuat murid terbahak-bahak, walau terkadang murid harus tertawa dengan terpaksa jika lelucon tersebut sangatlah garing.

Guru Killer

Guru tipe ini sudah pasti ada disetiap sekolah. Murid harus selalu siap mental jika harus berhadapan dengan guru ini, karena setiap kali melakukan kesalahan, ceramah panjang siap menghantui telinga.

Guru Cakep

Sering menjadi topik pembicaraan murid, guru tipe ini biasanya sering mendapat ajakan selfie bersama dengan para murid (Modus murid jaman now). Guru ini juga bisa menjadi motivasi bagi murid dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar.

Guru Gaul

Selalu nyambung dan asyik kalo diajak ngobrol, bahkan bisa menjadi teman curhat. Guru ini udah seperti sahabat bagi para murid, tetapi masih tetap dalam batasan wajar, yaitu guru dan murid, dimana seorang murid harus masih tetap menghormati gurunya.

Guru Baperan

Yang satu ini cukup bikin gregetan. Doi hatinya lembut banget. Saking lembutnya sampe gampang ngambek tiap kali ada anak muridnya yang iseng atau nakal sedikit. Guru tipe ini, bisa sukses bikin anak-anak yang bandel mendadak romantis, senggaknya untuk bisa minta maaf dan nggak kena skors

Kalau di sekolahmu gimana? ada tipe guru lainnya kah?

Penulis: Dicki Pratama - SMK Bukit Gloria

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular