Follow Us

Demi Album Kedua, Teddy Adhitya Bakal Pergi ke Hutan. Ngapain ya?

Rizki Ramadan - Rabu, 03 Januari 2018 | 01:45
Teddy Adhitya
Rizki Ramadan

Teddy Adhitya

HAI-online.com - Setelah ngerilis album Nothing is Real, solois Teddy Adhitya bakal rilis album keduanya nih. Uniknya, penyanyi 29 tahun itu nggak bakal ngerjain ngerjain lagu itu di studio.

"Rencananya album kedua ini nanti akan dikerjakam enggak di studio. Gue akan pergi ke suatu tempat di hutan," jelas Teddy dilansir dari Kompas.com.

"Di suatu tempat yang jauh dari keramaian kota dan enggak ada sinyal, bikin albumnya di sana aja," lanjutnya.

Doi jelasin kalau maksudnya 'cabut' ke hutan bukan untuk nyari inspirasi. Tapi nyari ketenangan dan fokus bikin lagu. Pelantun tembang In Your Wonderland itu ngaku susah banget dapetin energi positif buat musiknya di Jakarta.

(BACA: Ditinggal Dua Personelnya, Payung Teduh Bakal Rehat Sejenak)

"Alam udah ngasih (inspirasi), cuma gimana kita nangkepnya aja. Maksudnya, gue mempelajari energi dan energi di semua tempat di dunia ini berbeda-beda," ujar penyanyi bersuara tenor ini.

"Kayak kita ada di Jakarta yang hectic, banyak orang ngedumel, ngeluh macet, energinya sangat negatif. Ketika gue berada di lingkungan yang energinya positif, energinya akan positif. Ketika gue berada di lingkungan yang enggak ada manusianya, cuma hewan-hewan gitu, energinya lain lagi. Jadi, gue mau nangkep si energinya. Itu aja," pungkasnya

Salut. Ditunggu, bro, karyanya.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest