Follow Us

Liverpool, Tottenham, dan Arsenal Lebih dekat Jurang Degradasi Dibanding Puncak Klasemen

- Kamis, 14 Desember 2017 | 12:45
Ozil On Fire
Hai Online

Ozil On Fire

Manchester City semakin nggak terbendung hingga pekan ke-17 Liga Inggris setelah memenangkan laga kontra Swansea City dengan skor 4-0, Kamis (14/12). Kedigdayaan Manchester City musim ini terlihat jelas di tabel klasemen Liga Inggris.

Gokilnya, mereka belum sekalipun tersentuh hasil kekalahan membuat mereka meninggalkan para lawan dengan selisih poin yang cukup besar. Manchester United yang menjadi pesaing terdekat Manchester City saja jaraknya mencapai 11 poin.

Apalagi tim-tim yang berada di bawah posisi Manchester United seperti Chelsea, Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Arsenal. Bahkan, saking jauhnya, tiga tim yang disebut terakhir justru lebih dekat ke zona merah daripada ke puncak klasemen. Tottenham dan Liverpool sama-sama mengumpulkan 31 poin dari 17 laga dan bertengger di posisi keempat. Kedua tim tersebut terpaut 18 angka dari Manchester City yang menduduki posisi pertama.

LUCU NIH: 5 Karakter Hero Mobile Legends Ini Mirip Pesepakbola Terkenal

Namun jarak keduanya dengan Crystal Palace yang menduduki peringkat ke-18 alias peringkat teratas di zona merah justru lebih dekat. Crystal Palace mengumpulkan 14 poin, yang berarti berjarak 17 poin dari Tottenham dan Liverpool. Arsenal lebih nggak beruntung lagi. Tim arahan Arsene Wenger itu baru mengumpulkan 30 poin dan berada di peringkat ketujuh.

The Gunners berselisih 19 poin dari Manchester City, namun hanya 16 poin dari Crystal Palace. Dengan kata lain, hanya Manchester United dan Chelsea lah yang lebih dekat dengan puncak klasemen ketimbang jurang degradasi.

Lucu, juga, yha?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Unik! Tiga Tim Besar Liga Inggris Lebih Dekat ke Jurang Degradasi daripada Puncak Klasemen

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest