Follow Us

5 Hal yang Wajib Disiapkan buat Datang ke DWP 17 Besok

- Kamis, 14 Desember 2017 | 10:30
Seru-seruan aja lagi di DWP, daripada sibuk moto lebih baik difoto begini!
Hai Online

Seru-seruan aja lagi di DWP, daripada sibuk moto lebih baik difoto begini!

Buat pecinta EDM, besok adalah saatnya buat lemesin badan bersama di DWP 17. Sebuah festival musik elektronik terbesar di Indonesia dan Asia ini siap mengguncang Jakarta pada 15 dan 16 Desember. Berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta, sepatutnya kita mulai bersiap dari sekarang untuk urusan outfit dan perlengkapan lain.

Untuk membantu lo, HAI sudah bikin nih list barang dan hal-hal yang wajib dibawa ke DWP 17, atau bahasa kerennya starterpack yang bisa dijadiin referensi gitu, deh. Ya, kalo nggak mau diikutin juga nggak apa-apa, sih… Hahahaha… Oke, langsung aja dicek guys!

1. Outfit yang Nyaman

Jangan pake jaket tebal atau pakaian lain yang malah bikin ribet ya, sob. Ini mengingat lo akan berdesakkan menari dan bernyanyi bersama dalam lantunan musik elektronik. So, think twice kalau mau pakai pakaian tebal. Walau sampai pagi, dingin nggak begitu terasa karena panasnya suasana.

HAI saranin sih lo cukup pake kaos, bisa bergambar logo dj favorit yang mau lo tonton dan celana selutut. Pakai sneaker juga bisa makin menunjang penampilan lo besok. Begitu pun tas, jangan bawa ransel besar ya. Mungkin cukup bawa dompet atau tas kecil.

Btw, DWP 17 juga mengeluarkan official merchandise loh yang bisa makin bikin gaya lo hype dan DWP 17 banget. Kaos-kaosnya juga dibikin hasil kolaborasi bareng Monstore loh.

2. Jas Hujan

Ide bagus nih untuk bawa jas hujan ke DWP 17. Pasalnya ada stage outdoor, yakni Garuda Land. Cuaca juga 'kan sekarang sulit diprediksi, jadi nggak ada salahnya bawa jas hujan sebagai tindakan preventif. Walau hujan tetap bisa menikmati penampilan dari para dj internasional.

3. Smartphone + Powerbank

Berhubung lo akan menikmai festival dari sore sampai dini hari, smartphone dan powerbank dengan baterai penuh tentu diperlukan banget. Nggak mau 'kan gagal dokumentasiin penampilan artis idola saat lagi manggung? Jangan sampai kelewatan juga mengabadikan momen seru bareng pacar atau teman di DWP 17 ini.

4. Aplikasi #DWP17 di Smartphone

Yup, wajib untuk unggah aplikasi #DWP17 di smart phone lo. Ini penting loh, karena lewat aplikasi ini bisa tahu segala informasi soal DWP 17. Selain itu juga bisa bikin set times siapa-siapa saja yang mau lo tonton. Jadi nggak ketinggalan deh penampilan idola lo karena keasikan di penampilan artis lainnya. Langsung aja cari aplikasinya di AppStore ya!

Halaman Selanjutnya

5. Tiket yang Sudah Ditukar
1 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest