Follow Us

Ini dia 7 film dengan rating Tinggi di tahun 2017. Udah Pasti Nggak Ada Justice League!

Rizki Ramadan - Selasa, 12 Desember 2017 | 05:45
Logan
Rizki Ramadan

Logan

HAI-online.com - Duh, nggak terasa ya sebentar lagi tahun 2017 akan segera berakhir. Tahun dimana banyak hal-hal yang baru ini hanya dalam hitungan hari aja akan segera selesai, guys. Di tahun 2017 ini, banyak banget hal-hal keren yang terjadi. Mulai dari perselihan smartphone dengan layar bezel-less, banyaknya TV series yang keren-keren seperti Stranger Things 2, Inhumans, sampai Marvel’s Runaways. Pokoknya banyak banget deh. Selain itu, di tahun 2017 juga dibanjiri dengan film-film keren yang nggak cuma dari Hollywood aja, guys. Ada juga film-film Indonesia yang bisa ngalahin film Hollywood seperti Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak yang bisa ngalahin Justice League di Indonesia. Keren nggak tuh? HAI punya daftar film-film yang mendapatkan rating tertinggi di tahun 2017 nih, yang HAI saring dari situs rating film IMDB. Siapa tau lo belum nonton dan mau nonton di internet. Eh, salah, maksudnya beli DVD originalnya. Hehe. Yuk cekidot!

(BACA: Sony Pictures Akan Rilis 'Spider-Man: Into The Spider-Verse". Peter Parker Tewas dan Spider-Man Jadi Banyak! ) Wonder Woman (7,6/10)

Segala hal itu, lebih enak kalau dimulai dari yang paling kecil, guys. Oke, pada urutan ke-7 ada film Wonder Woman. Film yang diperankan oleh Gal Gadot sebagai Wonder Woman itu sendiri sukses menarik banyak penonton, terutama kaum lelaki. Karena, siapa sih yang nggak terpesona dengan kecantikan Gal Gadot saat menjadi Wonder Woman dan berperang di medan perang. Pasti nggak ada yang tahan deh. Guardian of the Galaxy vol. 2 (7,8/10)

Dari film besutan DC, sekarang kita pindah ke film besutan Marvel yang memiliki genre action, comedy. Salah satu alasan kenapa film Marvel yang satu ini bisa mendapat rating setinggi ini karena selain seru,film ini juga membawakan banyak humor yang menggelitik. Dan nggak lupa dengan CGI yang super keren dan alur cerita yang menghibur. Logan (8,2/10)

Film Wolverine yang satu ini sedikit berbeda dengan film X-Men yang lainnya yang bergenre pure action. Karena ini film terakhir dari Jack Hugman sebagai Wolverine, alhasil, karakter X-Men yang dikenal nggak bisa mati ini akhirya mengembuskan nafas terakhirnya untuk melindungi para mutan muda dari kejaran penjahat. Plot yang bagus serta cerita yang menyentuh sukses membuat film Thor : Ragnarok (8,2/10)

Lagi lagi film Marvel. Tahun ini emang banyak banget film Marvel yang sukses mendapat banyak pujian, salah satunya adalah film dewa petir, Thor. Di film ini, Thor nggak lagi bermusuhan dengan Loki. Justru mereka berdua bekerja sama untuk melawan kakak mereka, Hela, yang selama ini dikurung oleh Odin karena perbuatannya. Ketika Odin meninggal, penjara yang menahan Hela runtuh dan Hela akhirnya lepas dan ingin menjadikan Asgard menjadi penjajah seperti dulu kala. Pengabdi Setan (8,2/10)

Bangga! Itu lah kata-kata pertama yang wajib lo sebut ketika melihat salah satu film Indonesia, terutaman film horror Indonesia masuk ke jejeran film dengan rating tertinggi. Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini mendapatkan banyak sekali pujian dan tentunya rating yang tinggi. Sebenarnya, film ini merupakan film remake dari Pengabdi Setan yang sebelumnya sudah rilis pada tahun 1980. Dan film ini menjadi salah satu film horror terbaik Indonesia sepanjang masa. Dunkrik (8,3/10)

Film yang bercerita tentang usaha tentara Prancis dan Inggris berusaha untuk pulang dari pantai Dunkerque, Jerman setelah kekelahan Prancis atas Jerman. Disutradai oleh sutradara ternama dunia, Chirstoper Nolan. Dunkrik berhasil meraup untuk 5 kali lipat dari biaya anggarannya yang sebesar 100 juta dollar Amerika Serikat. Blade Runner 2049 (8,4/10)

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest