Follow Us

Nggak Cuma Segitiga Bermuda, Ini Tempat-tempat Lain yang Punya Cerita Misterius

- Rabu, 28 Maret 2018 | 15:00
Serem, Yha....
Hai Online

Serem, Yha....

HAI-Online.com – Kalian pasti tahu 'kan betapa misteriusnya laut Segitiga Bermuda?

Misteri tempat di dunia ini ternyata nggak cuma ada di sana aja loh. Dilansir dari Bobo, ini 5 tempat lain yang sama misteriusnya dengan Segitiga Bermuda.

1. The Devil's Sea

Daerah ini dikenal juga dengan Dragon Triangle (segitiga naga). Letaknya berada di antara Jepang dengan Pulau Bonin (perairan Filipina). Di sini, medan magnetnya besar banget loh layaknya di Segitiga Bermuda. Beberapa kapal laut dan pesawat yang melintas di daerah ini hilang secara misterius.

Pada 1952, sebuah kapal riset milik Jepang bernama Kaio Maro No5 melakukan penelitian. Alhasil, kapal beserta 31 krunya malah hilang dan nggak pernah ditemukan. Selain itu, antara tahun 1949-1953, sekitar tujuh kapal nelayan pernah hilang juga di sini.

2. Michigan Triangle

Nggak cuma lautan, danau pun juga bisa menyimpan misteri. Hal ini terjadi di danau Michigan, Amerika. Sejumlah pesawat terbang yang melintas di atas danau ini menghilang secara misterius.

Pada 1937, Kapten George R. Donner mengendarai nih pesawat dari Erie Pennsylvania ke Port Washington - Wisconsin dan melintasi danau Michigan. Pilot itu pun hilang saat beristirahat di kabin saat kemudi pesawat digantikan temannya.

Selain itu, ada kisah misteri juga dari pesawat Nortwest Airlines 2501. Pesawat itu terbang dari New York ke Minneapolis dan terpaksa memutar melewati danau Michigan akibat cuaca buruk. Saat meminta izin menurunkan pesawat dari ketinggian 3.500 kaki menjadi 2.500 kaki, pesawat hilang disekitar segitiga danau Michigan.

3. Segitiga Masalembo

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Source : bobo.id

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest