Follow Us

Curhat Tatjana Saphira tentang Perannya di Ayat-Ayat Cinta 2

- Sabtu, 09 Desember 2017 | 05:15
Tatjana Saphira Menyerap Ilmu
Hai Online

Tatjana Saphira Menyerap Ilmu

Tatjana Saphira merupakan salah satu pemeran di Ayat-Ayat Cinta 2 yang berperan sebagai Hulya. Di film ini, ia harus memerankan sosok Hulya yang usianya jauh lebih dewasa dibandingkan usia aslinya. Namun, hal itu tak menghalangi Tatjana untuk tetap berkarya melalui film Ayat-Ayat Cinta 2 ini.

“Untuk mendalami peran Hulya, aku pasti perlu melakukan observasi ya. Salah satunya adalah memahami karakter Hulya melalui skrip yang kemudian aku terus latih aktingku agar sesuai dengan karakter Hulya. Meskipun aku harus memerankan usia yang jauh lebih dewasa dariku saat ini (20 tahun) tapi aku nggak anggap itu beban sih, justru aku jadikan sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik lagi.,” ujar Tatjana saat memberikan penjelasan mengenai karakternya kepada HAI.

Tatjana juga menambahkan bahwa ia belajar untuk memahami karakter Hulya melalui lingkungan sekitar.

“Kebetulan kan aku banyak dikelilingi teman-teman yang usianya jauh di atas aku. Nah, biasanya aku nanya-nanya ke mereka bagaiman gesture yang tepat untuk memerankan adegan ini itu,” jelasnya.

Menurut Tatjana, suasana selama proses syuting Ayat-Ayat Cinta 2 juga sangat asik. Hal ini dikarenakan beberapa pemain lainnya yang sering kali ngelawak atau melucu, seperti Pandji Pragiwaksono dan Arie Untung. Hal inilah yang dapat melepas penat atau stres para pemain saat proses syuting berlangsung. Jadi, secara keseluruhan menurutnya, suasana selama proses syuting Ayat-Ayat Cinta 2 sangat mengesankan baginya.

Tatjana juga mengungkapkan bahwa film Ayat-Ayat Cinta 2 ini mengandung pesan moral yang sangat baik untuk para penonton. Diantaranya adalah belajar mencintai sesama umat manusia, saling toleransi, kesetiaan dan keikhlasan dalam mencintai seseorang.

So, buat kalian yang penasaran dengan film Ayat-Ayat Cinta 2 jangan lupa untuk menyaksikan di seluruh bioskop Indonesia pada 21 Desember 2017 ya!

Penulis : Kalika Diah P.M

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest