Follow Us

Waduh! Foto Toyota Fortuner Ini Viral karena Penuh Stiker yang…..

- Senin, 04 Desember 2017 | 12:30
Waduh! Heboh Stickernya
Hai Online

Waduh! Heboh Stickernya

Baru-baru ini viral foto sebuah Toyota Fortuner dengan stiker berisi keluhan. Mobil Toyota Fortuner VRZ berwarna silver metalik dengan pelat nomor B 1411 TJM ditempel stiker yang berisi kata-kata protes.

Mobil Toyota Fortuner VRZ itu terparkir di parking lot 17 SCBD, Jakarta Selatan. Stiker berisi tulisan protes itu terlihat pada bagian belakang mobil Toyota Fortuner tersebut. Berikut video Toyota Fortuner VRZ yang ditempel stiker protes.

Seperti informasi yang HAI kutip dari GridOto, stiker itu isinya mengenai keluhan terhadap rem belakang yang diketahui dari kata-kata yang tertera. Kata-kata di stiker tersebut juga menyatakan enggak ada solusi dan respons dari agen pemegang mereknya, TAM yang merujuk pada PT Toyota Astra Motor.

UNIK BANGET NIH: Terungkap! Fakta Dibalik Viralnya Motor Listrik Roda Tiga Ini

PT Toyota Astra Motor sendiri belum memberi keterangan resmi mengenai kejadian ini. Dadi Hendriadi, GM Technical Service TAM mengatakan kepada GridOto akan mengabari jika ada update mengenai hal ini.

"Kami juga baru tahu issue ini," tulis Dadi dalam pesan singkatnya (4/12), seperti HAI kutip dari GridOto.

Sebelumnya diberitakan beredar foto belakang sebuah Toyota Fortuner VRZ di jalan tol penuh stiker dengan tulisan penuh nada kekecewaan. Bagian belakang Toyota Fortuner ini ditempel stiker yang bertuliskan 'MY TOYOTA S*CKS !! 'Brake Problem'.

Wah, Jalan-Jalan ke Tol Jugak
Artikel ini pertama kali ditayangkan di GridOto, dengan judul artikel Tentang Fortuner Penuh Stiker Komplain, Ini Tanggapan Toyota

Source : Gridoto.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest