Follow Us

Waduh! Marc Marquez Tabrakan Naik Motor Bebek di Jepang

- Senin, 04 Desember 2017 | 11:15
Kok Bisa Nabrak?
Hai Online

Kok Bisa Nabrak?

Beberapa waktu lalu Marc Marquez menghadiri Honda Racing Thanks Day 2017 di markas Honda Jepang.

Wajar aja kalo Marquez rela waktu liburannya harus dipotong demi acara Honda ini, soalnya doi emang banyak berhutang budi sama Honda dari awal karirnya, ditambah doi juga jadi riders kesayangan pabrikan asal Negeri Sakura tersebut.

Marc Marquez sudah memberikan Juara 4 kali MotoGP untuk Honda. Marc Marquez dikontrak Honda sejak musim 2013.Balik lagi soal acara di Jepang, salah satu kegiatan yang dilakukan oleh sang Juara Dunia MotoGP 2017 itu di sana adalah ngegas di sirkuit.

KEREN BANGET: Salut! Ezra Walian kembali Cetak Gol Kemenangan Almere City di Liga Belanda

Serunya, nih, Marc Marquez nggak ngegas pake motor gede seperti biasanya. Doi ikut balapan menggunakan bebek Honda Supercub. Kejadian seru kelihatan setelah Marc Marquez ngegas bebek Honda model C70 ini.

Nggak disangka ada sedikit insiden yang terjadi. Terlihat Marc Marquez tabrakan dengan tembok di smaping lintasan. Untungnya tabrakan bisa cepat diantisipasi Marc Marquez.

Penasaran seperti apa aksi Marquez di atas motor bebek legendaries ini? Langsung cek aja video Marc Marquez tabrakan pakai bebek Honda yang diupload akun @9326champs.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Grido Oto, dengan judul artikel Video Tabrakan Marc Marquez Pakai Bebek Honda, Waduh!

Source : Gridoto.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest