Follow Us

The 90's Festival Jadi Bukti Kalo Masa 90-an Itu Nggak Ada Matinya. Ini 5 Momen Serunya.

Rizki Ramadan - Senin, 27 November 2017 | 11:15
Opelet si Doesl
Rizki Ramadan

Opelet si Doesl

Pasti kamu udah pada tahu dong acara musik The 90’s Festival? Yap, The 90’s Festival adalah acara musik yang membuat kamu bernostalgia kembali ke era 90-an. Dengan tema “Big Reunion” 3rd Edition, The 90’s Festival diselenggarakan di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, 25 November 2017. Acara ini dimeriahkan oleh Sixpence None The Richer, Dewa 19 Feat Ari Lasso, Potret, Reza Artamevia, Stinky, dan masih banyak lainnya.

Nah, di acara ini banyak banget keseruan yang terjadi lho. Berikut HAI rangkum dalam 5 hal unik yang wajib kamu tahu selama acara musik The 90’s Festival berlangsung!

(BACA: Yuk Kenalan Sama Leigh Nel Peters sang Pemenang Miss Universe 2017 Yang Berjiwa Sosial, Ini 5 Fakta Tentangnya. Inspiratif Banget!)

1. Kostum ala 90-an

Agar suasana ala 90-an semakin hidup, para pengunjung pun menggunakan kostum andalan yang hits pada era 90-an lho. Seperti overall, ripped jeans, headband, chocker, celana pendek yang dipadupadankan dengan kaos kaki sebetis dan sepatu kets.

“Sengaja sih aku pakai outfit ala 90-an karena kan sesuai dengan acaranya ya. Sambil nonton penyanyi kesukaanku yang hits di era 90-an, didukung pula denganoutfit yang aku kenakan. Jadi, makin 90-an banget rasanya. Oiya, kebetulan aku udah dua kali ke The 90’s Festival dan setiap acara ini berlangsung memang selalu pecah sih,” ujar Kantya, salah satu pengunjung The 90’s Festival.

2. Karaoke Zone

The 90’s Festival mempunyai booth yaitu karaoke zone. Disini, kamu bisa berkaraoke bersama dengan lagu-lagu jadul alias lagu hits di era 90-an. Yap, sekalian bernostalgia kembali nih!

3. Permainan Jadul

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest