Follow Us

Anti Mainstream, Pasangan Ini Foto Pre Wedding Dikelilingi Band Metal!

Fadli Adzani - Sabtu, 25 November 2017 | 08:15
Pasangan ini dikelilingi band metal!
Fadli Adzani

Pasangan ini dikelilingi band metal!

Biasanya, foto pre-wedding mengambil latar pemandangan atau bangunan yang dirasa menarik dan indah sebagai properti dari foto. Tapi gimana kalo ada foto pre-wedding yang dalam fotonya justru menundang personil band metal yang terkenal garang dalam penampilan?

Hal ini beneran kejadian, dimana ada sepasang calon pengantin yang justru mengajak sebuah band metal buat turut serta di sesi pemotretan mereka. Pada tanggal 16 Oktober yang lalu, John dan Nydia Hernandez berniat buat melakukan sesi pengambilan gambar atas pertunangan mereka di Holy Jim Canyon, Califronia.

Dalam sesi pemotretan tersebut mereka mengajak fotografer Janet Wheeland dari Wheeland Photography. Menjelang sesi akhir pemotretan, mereka berpapasan dengan band black metal bernama Coldvoid yang juga sedang melakukan persiapan buat pengambilan gambar.

“Kami melihat beberapa orang dengan make up khas yang duduk di bangku dengan memutar musik black metal yang menggelegar,” kata sang calon pengantin kepada ABC News, seperti dikutip dari Huffingtonpost.com, Senin (24/10).

“Kami secara acak berpikir ini akan jadi ide yang lucu jika kita bisa mengajak mereka untuk ambil bagian di sesi pemotretan kami,” kata John, sang mempelai cowok.

“Jadi kita mendekati mereka dan bertanya, dan ternyata mereka sangat senang bisa ikut berpartisipasi,” lanjut John.

Janet Wheeland, sang fotografer bahkan mengatakan kalo para personil band ini sangat baik. Mereka bahkan menerima salinan demo baru milik mereka.

“Mereka belom melakukan pemotretan, karena mereka masih menunggu cahaya sedikit gelap. Jadi kami menyempatkan berbincang beberapa menit,” kata Janet.

Ada banyak properti foto yang digunakan oleh band metal ini, mulai dari pedang, lilin hitam, hingga lilin berwarna merah. Segala properti yang digunakan band ini buat berfoto justru dapat menciptakan aura Halloween yang lucu di tengah pemotretan dengan kedua pengantin.

Setelah pengambilan gambar tersebut, seorang teman dari Janet memposting hasil fotonya ke situs Imgur. Dan hasilnya foto ini telah dilihat lebih dari 800.000 kali. “(Foto) itu sempurna, spontan tapi sangat bagus. Kami tidak bisa merencanakan lebih baik lagi,” kata Janet.

Wah, seru juga ternyata ya foto pre-wedding bareng band metal.

(Dimas Yulian)

Editor : Fadli Adzani

Latest